Keputusan yang diambil oleh Drax ‘The Destroyer’ ini akan membuat kalian terkejut, karena dirinya memutuskan untuk keluar dari Guardian Of The Galaxy. Drax sudah menjadi bagian tim Guardians sejak tahun 2008 yang pertama dibentuk oleh Star-Lord. Marvel sepertinya akan membawa Drax ke tempat yang familiar untuk dijadikan sebagai penjaga Power Stone dan kembali menjadi member Infinity Watch yang dibentuk oleh Adam Warlock pada tahun 1990.

MUST READ : Marvel Akhirnya Mengungkapkan Nama Asli Thanos!

Setelah melakukan misi bersama Nova Corps di edisi terakhir komik Guardian Of The Galaxy #150, Drax membuat sebuah pernyataan bahwa dirinya tidak bisa lagi ikut dalam petualangan bersama Guardian lainnya. Drax tidak memberi alasan apapun kepada semua tim, sehingga akhirnya Star-Lord membawa Drax pergi ke suatu tempat dimana terdapat Power Stone yang tidak semua para Guardians tahu.

Drax pun dijadikan penjaga untuk power Stone itu dan setelah Star-Lord pergi, Drax terlihat tenang dan dia tidak perlu membunuh untuk melindungi temannya. Tugas baru untuk Drax sekarang untuk mengingatkan kepada Adam Warlock dan anggota Infinity Watch.

Selain hengkangnya Drax dari Guardians of The Galaxy, edisi komik #150 ini juga memperlihatkan Adam Warlock  muncul dari kepompong yang sedang di amati oleh Kang The Conqueror. Kita tau Marvel sedang menyiapkan kejutan untuk kita, seperti Drax yang bergabung dengan Warlock dan Infinity Watch.