Diantara kalian pastinya pernah mendengar tentang Mike Mignola, ia merupakan comic artist America yang karyanya meliputi Hellboy, B.P.R.D dan beberapa komik spin-off seperti Lobster Johnson, Abe Sapien, Sir Edward dan lain-lain. Kali ini  membahas komik Mike Mignola yang berjudul B.P.R.D. The Devil You Know, sepertinya karakter utama dalam dunia komik tersebut akan kembali bangkit.

MUST READ : Doctor Strange Kini Bergelar ‘God of Magic’!

Baru-baru ini The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Hellboy akan kembali bangkit dalam edisi komik B.P.R.D. The Devil You Know #5. THR pun mengkonfirmasi hal tersebut kepada Mike Mignola beserta tim-nya yaitu Scott Allie dan Laurence Campbell. Mereka menjelaskan perkembangan terakhir tentang edisi komik ini merupakan bagian dari rencana jangka panjang mereka. Berikut pernyataan Mike Mignola :

“Sudah lama kita tahu dimana seri ini akan berlangsung, di akhir edisi #5 direncanakn beberapa tahun yang lalu dan saya sangat berharap ini mengejutkan para pembaca.”

Awalnya Hellboy terbunuh dalam seri komik Hellboy:The Fury yang dirilis pada tahun 2011, yang diikuti oleh series komik Hellboy in Hell edisi 10 dari tahun 2012 sampai 2016. Hingga sampai saat ini belum diketahui kemana ceritanya akan terus berlanjut. Sementara kalian bisa membaca komik B.P.R.D.:The Devil You Know #5 yang sudah tersedia saat ini.

Selain di komik, kebangkitan Hellboy pun akan segera hadir dalam film terbarunya yang dibintangi aktor David Harbour dan di sutradarai oleh Neil Marshall. Film Hellboy akan segera rilis di bioskop pada tanggal 11 Januari 2019 (USA).