Film spin off X-Men, Gambit, telah menghabiskan bertahun-tahun terjebak dalam ambiguitas, dimana studio berkali-kali mengubah naskah, sutradara, dan tanggal rilisnya hingga membuat para penggemar ragu jika film ini akan benar-benar di produksi. Namun sekarang, film yang dibintangi oleh Channing Tatum ini akhirnya bisa bergerak maju seiring rencana untuk memulai proses shooting pada bulan Maret 2018.

MUST READ : Incredibles Hulk #711 Menampilkan Humor Ala Thor : Ragnarok

Film ini pun kabarnya mendapat budget yang fantastis, tepatnya $155 juta, jauh melebihi budget film spin off X-Men lainnya seperti Logan dan Deadpool. Terlepas dari budget fantastis yang menjadi awal baik bagi film ini, bocoran casting untuk karakter baru yang akan bergabung dengan Gambit terungkap, dan dilansir dari The Hastag Show, tampaknya karakter ini akan menjadi villain dari masa lalu Gambit a.k.a Remy LeBeau. Seperti detail casting yang bisa kalian simak dibawah ini :

Butler – Karakter Pendukung ( usia 30-40), Tunangan Rosa, penjahat dengan pesona metroseksual. Harus tampil baik secara fisik.

The Hastag Show meyakini jika sosok ‘Butler’ mungkin adalah Donyell Taylor, yang dalam komiknya merupakan supervillain dengan nama Bandit. Ia memiliki hubungan buruk dengan Bellyonna ( istri/kekasih Gambit ). Setelah berhenti sebagai Bandit, Taylor akhirnya mengambil alih mantel Night Thrasher dari saudara tirinya, Dwayne. Yang meninggal sebagai anggota The New Warrior dalam insiden sebelum Civil War.

Di luar Channing Tatum sebagai Gambit, belum ada satu pun cast lain yang terungkap dengan perannya. Sempat tersiar rumor jika Lizzy Caplan akan hadir dalam film ini, begitu pun dengan Daniel Craig yang akan memerankan Mister Sinister. Namun semua itu masih sebatas rumor dan semoga kita bisa mendapat kepastian mengenai siapa dan karakter apa yang akan mereka mainkan sebelum bulan Maret 2018.