Sosok Channing Tatum kemungkinan besar akan jadi Gambit dan akan mendapatkan penampilan yang mirip versi komiknya di film Deadpool 3. Film Deadpool 3 menjadi salah satu proyek film yang banyak mendapatkan perhatian dari para fans saat ini. Pasalnya, film ini akan menghadirkan banyak hal menarik dan kejutan besar. Contohnya, Deadpool 3 akan jadi film dengan rating dewasa pertama di MCU. Kedua, film ini akan menghadirkan banyak karakter epik.

Sebelumnya, diketahui jika Hugh Jackman akan kembali berperan sebagai Wolverine demi film Deadpool 3. Dan dalam foto bocoran yang muncul beberapa waktu lalu pun diperlihatkan jika Ryan Reynolds dan Hugh Jackman sudah mulai proses produksi sebelum kemudian terhenti. Dalam foto bocoran itu pun nampak Wolverine menggunakan kostum yang sangat mirip dengan kostum klasik di komiknya. Kabar terbaru menyebutkan Deadpool 3 akan hadirkan kejutan lain.

Kemarin, video dari kanal DisInsider di YouTube menjelaskan jika film Deadpool 3 akan menghadirkan Channing Tatum yang akan berperan jadi karakter salah satu anggota X-Men, Gambit. Dan menurut laporan dari CanWeGetSomeToast, Deadpool 3 akan hadirkan sosok Channing Tatum jadi Gambit dengan kostum yang mirip atau sesuai dengan versi di komiknya. Di komik Marvel, Gambit mengenakan armor berwarna ungu dengan sebuah kombinasi jas dan jaket atau trench coat, dan sebuah tongkat.

channing tatum gambit deadpool 3

Kabar mengenai Channing Tatum akan berperan sebagai Gambit sebenarnya sudah muncul sejak beberapa tahun lalu. Tatum rencananya akan berperan sebagai Gambit dalam salah satu proyek film 20th Century Fox. Namun, setelah akuisisi oleh Disney selesai nasib dari proyek filmnya pun akhirnya tidak menemui kejelasan bahkan hingga sekarang. Sang aktor sendiri sempat mengakui bahwa dia trauma dengan Marvel.

Channing Tatum sempat menyatakan bahwa dia sudah menutup pintu untuk berbagai proyek Marvel, bahkan dia tidak pernah mau menonton film produksi Marvel. Tatum sendiri mengakui bahwa dia benar-benar menyukai karakter Gambit dan sudah sangat siap untuk memerankan karakternya. Tetapi, ketika kemudian kabar buruk muncul mengenai proyek filmnya Tatum mengatakan bahwa hal itu seperti kehilangan seorang teman. Deadpool 3 sendiri direncanakan rilis pada Mei 2024 mendatang. Kita nantikan saja kapan proses produksinya akan kembali berlanjut.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.