Pada hari Senin kemarin Universal Picture baru saja merilis trailer terbaru Fifty Shades Freed. Fifty Shades Freed menjadi sekuel ketiga dari dua film sebelumnya yaitu Fifty Shades of Grey (2015) dan Fifty Shade of Darker (2017). Pastinya dalam film ketiganya kali ini Geeks masih bisa menyaksikan kisah percintaan romantis antara Christian Grey (Jamie Dornan) & Anastasia Steele (Dakota Johnson) yang sudah menjadi sepasang suami istri.

MUST READ : Animasi Memukau Dan Penuh Warna Hadir Dalam Trailer Final ‘Coco’

Trailer terbaru Fifty Shades Freed ini telah dibagikan lewat Channel Youtube FiftyShades memperlihatkan beberapa cuplikan percintaan Christian & Anastasia, dalam trailer ini juga diperlihatkan adegan pada saat acara pernikahan mereka. Pada akhirnya mereka pindah ke suatu tempat dan di tempat tersebut mulai muncul konflik yang diawali kecemburuan Anastasia kepada seorang perempuan bernama Gia Matteo (Arielle Kebbel). Yang menjadi perhatian dalam trailer ini aksi dari Anastasia mempertahankan hubungannya dengan Christian. Selain trailer, Universal Picture juga merilis poster terbaru Fifty Shades Freed yang diberi tagline ‘Don’t Miss The Climax‘ dan poster yang memperlihatkan Anastasia resmi menjadi Mrs.Grey. Simak trailer dan posternya dibawah ini Geeks :

Dalam trailer kali ini Geeks lebih diperlihatkan bagaimana konflik yang terjadi antara Anastasia dan Christian. Film yang disutradarai oleh James Folay ini juga banyak melibatkan para pemeran baru seperti aktris pemenang Academy Awards Marcia Gay Harden, Eric Johnson dan Rita Ora. Fifty Shades Freed akan dijadwalkan pada bulan perayaan Valentine tahun 2018 tepatnya tanggal 9 Februari (USA).

Bila kita melihat dua film sebelumnya, Fifty Shades of Grey dan Fifty Shades Darker mampu terbilang sukses dengan pendapatan $950 juta di seluruh dunia. Geeks, apakah Fifty Shades Freed mampu merajai Box Office saat perilisannya tahun depan ? Pastikan kalian yang mengikuti film ini jangan sampai melewatkan tanggal perilisannya di Bioskop.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung