Walt Disney Pictures telah mendapatkan banyak kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir dengan me-remake film animasi klasik mereka dalam format. Cinderella dari Kenneth Branagh dan Beauty and The Beast dari Bill Condon adalah dua contoh live action mereka yang berhasil secara kritik dan finansial. Keduanya begitu kental dengan elemen dari versi animasi namun ditambah sedikit pembaruan untuk khalayak modern dan tentu saja gambaran live action.

MUST READ: Para Aktor Pilihan Spike Lee Untuk Tampil Dalam ‘Black Clansman’

Terbaru, Disney saat ini tengah mengembangkan remake Lion King dalam format live action. Dan beberapa waktu lalu, mereka mengumumkan para bintang yang terlibat dalam film ini. Daftar tersebut juga mengkonfirmasi beberapa nama yang sebelumnya masih sebatas rumor, seperti Beyanco dan Chiwetel Ejiofor. Simak daftar lengkapnya dibawah ini Geeks.

Beberapa nama besar dalam film ini pun telah mendapat kepastian peran yang akan mereka isi. Seperti Donald Glover sebagai Simba, Beyonce sebagai Nala, Chiwetel Ejiofor sebagai Scar dan Seth Rogen sebagai Pumbaa. The Lion King akan memasuki bioskop pada musim panas 2019. Film ini akan disutradarai oleh Favreau dan naskah dibuat oleh Jeff Nathanson, sementara Hans Zimmer sebagai composernya. Menariknya, Beyonce dikabarkan tidak hanya berperan namun juga akan mengisi sountrack untuk film ini. Begitu pun dengan Donald Glover yang otomatis akan menjadi pengalaman pertamanya mengisi film musikal.

Disisi lain, Jon Favreau memiliki beban tersendiri, mengingat versi animasi dari film ini sangat disukai segala kalangan, bahkan menjadi salah satu film animasi paling berpengaruh. Namun dengan pengalamannya me-remake Jungle Book, nampaknya Favreau akan mampu mengatasi tekanan tersebut, dan kembali mendulang sukses bersama Disney.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/