Kucing merupakan salah satu binatang peliharaan paling populer di dunia dan ada beberapa film seru yang menghadirkan cerita tentang kucing. Dalam sejarahnya, kucing sudah menjadi sumber hiburan dan kenyamanan bagi manusia sejak lama. Dan karena itulah tidak mengherankan jika kucing sering menjadi salah satu tema atau pusat cerita dalam sebuah film. Berikut adalah beberapa film tentang kucing paling seru.

8The Aristocats

Film tentang kucing paling seru yang pertama adalah The Aristocats, sebuah film animasi klasik yang sangat populer hingga sekarang. Filmnya sendiri bercerita tentang sebuah keluarga kucing yang tinggal dalam sebuah kemewahan di Paris, Perancis. Filmnya berfokus pada karakter Duchess, sang induk kucing, bersama ketiga anak-anak kucingnya yang berpetualang untuk bisa menemukan rumahnya.

The Aristocats benar-benar menjadi sebuah film yang seru dan menarik, apalagi jika Geeks merupakan penggemar hewan berbulu ini. Pasalnya, filmnya memperlihatkan kepribadian kucing yang unik, berbagai tingkah lucu dan konyol, serta berbagai hal-hal menarik lainnya. Mulai dari anak-anak kucing yang sangat usil dan nakal, sampai sosok Duchess yang menawan, The Aristocats akan membuat siapapun tertarik menonton filmnya.

Selain memperlihatkan berbagai tingkah laku kucing yang menarik dan imut, The Aristocats juga menghadirkan alur cerita yang tidak kalah menarik, musik yang enak didengar, animasi yang indah, dan beberapa poin lainnya. Sehingga, The Aristocats bisa dinikmati bukan hanya oleh anak-anak tetapi juga oleh para orang dewasa.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.