Beberapa waktu lalu sutradara Spike Lee mengabarkan jika ia merekrut Corey Hawkins dan Topher Grace pada film terbarunya yang berjudul Black Clansman, bersama beberapa aktor lainnya yang sebelumnya sudah mengkonfirmasi keterlibatannya dalam proyek film ini, seperti Adam Driver,Tom Stratford,John David Washington dan beberapa aktor lainnya. Kabar ini di bagikan beberapa waktu lalu melalui The Tracking Board.

Must Read : Lupita Nyong’o Dan Josh Gad Terlibat Dalam Film Horror Komedi ‘Little Monters’

Selain itu Lee juga menginformasi jika Hawkins dan Grace sudah memiliki perannya masing – masing, dimana Hawkins akan berperan sebagai Stokely Carmichael yang merupakan seorang aktivis hak-hak sipil dan Grace yang akan menjadi seorang supremasi kulit putih. Dengan di bagikannya informasi ini, sepertinya sebagian Geeks sudah mengetahi jika film Black Klansman akan mengisahkan tentang sebuah permasalahan yang muncul karena perbedaan hak sipil dengan status sosial yang di dapatkan oleh sekelompok golongan.

Sumber Gambar : Adweek.com

Walaupun nama Spike Lee di dunia boxoffice sudah tidak asing, namun sebagian Geeks merasa jika ada sesuatu yang hilang dari karya Lee, karena sudah lama sekali rasanya melihat Lee berhasil mengguncangkan box office dengan karyanya seperti pada tahun 2006 dengan film Inside Man yang berhasil mendapatkan keuntungan finansial sebesar $184.376.254.

Tampaknya film Black Klansman sekarang ini masih dalam tahapan penulisan naskah yang d lakukan oleh Spike Lee sendiri, Selain itu proyek film Black Klansman ini masih belum memilikitanggal rilis yang pasti sehingga membuat sebagian Geeks harus menantikan informasi pastinya dari Blumhouse Productions dalam beberapa waktu kedepan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/