Sebuah rumor baru menyebutkan jika keberhasilan Justice League akan menentukan apakah film Flashpoint akan diproduksi atau tidak. Rumor tersebut sebenarnya telah bergulir sejak beberapa waktu lalu, tepatnya saat Jeffrey Dean Morgan ditanya tentang dirinya apakah akan memerankan Batman di film tersebut, aktor tersebut hanya menjawab dengan tersenyum gugup.

MUST READ : Inilah Alasan Mengapa Zachary Levi Cocok Memerankan ‘Shazam!’

Rumor ini juga semakin panas dengan pernyataan dari reporter Variety, Justin Kroll saat menjadi speakers dalam acara Meet The Movie Press, seperti kutipan dibawah ini :

“Saya telah melacak banyak film, dan untuk Flashpoint, saya pernah mendengar mereka menahan pencarian sutradara dan melihat kesuksesan Justice League lebih dulu. Saya tidak tahu apakah Warner Bros akan memberi semua anggota Justice League film solo. Meskipun Aquaman sudah melakukan shooting, namun Cyborg tentu tidak akan dibuat dalam waktu dekat. Intinya saya pernah mendengar ‘Mari kita lihat bagaimana hasil film ini ( Justice League ) sebelum kita bergerak dengan semua film lainnya’.”

Film solo The Flash bisa dibilang telah mengalami masa-masa sulit, setidaknya, dengan pencarian sutradara untuk film ini. Meskipun ada sebuah nama yang muncul, yaitu Robert Zemeckis, namun Warner Bros sendiri belum secara resmi menkonfirmasi hal tersebut. Maka strategi wait and see mungkin adalah pilihan tepat bagi studio untuk berjaga-jaga dengan segala kemungkinan.

Rumor ini juga menyebutkan jika Flashpoint ditunda karena film tersebut bisa digunakan sebagai cara untuk mereboot DCEU. Meskipun sebelum Flashpoint ada beberapa film DCEU yang sudah dipastikan tanggal perilisannya, seperti Shazam, Wonder Woman 2, dan Suicide Squad 2. Hmm.. semakin rumit ya Geeks, semoga segera ada kejelasan mengenai nasib film Flashpoint ini.