Setelah berhasil menyajikan Thor : Ragnarok dengan lebih menghibur sangat berbeda dari dua film Thor sebelumnya, sutradara Taika Waititi menyatakan akan senang dan tertarik jika membuat film dengan memasukan unsur komedi diimbangi adegan penuh aksi untuk Black Widow yang dibintangi oleh Scarlett Johansson sebagai karakter utamanya.

MUST READ : Review Thor Ragnarok : Kesempatan Kedua Bagi Thor, Hulk dan Loki Unjuk Gigi

Scarlett Johansson memulai debutnya sebagai agen S.H.I.E.L.D yaitu Natasha Romanoff a.k.a Black Widow dalam Iron Man 2 pada tahun 2010 lalu. Meskipun belum ada tanda dari studio untuk membuat film solonya, namun dengan dibuatnya Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson (Carol Danvers). Tentu saja, Johansson masih memiliki harapan bagi Black Widow untuk mendapatkan film solonya. Dan jika itu terjadi, Waititi sangat ingin memimpin produksi film tersebut. Dalam sebuah wawancara bersama io9, Waititi mengungkapkan bahwa ia akan tertarik membuat film Black Widow untuk Marvel. Berikut ungkapannya dibawah ini Geeks:

“sejujurnya, saya rasa mungkin saya bisa membawa sesuatu yang sangat unik ke franchise manapun. Jadi, saya ingin melihat Black Widow sebagai salah satu yang gila dan sedikti lebih lucu seperti yang kita harapkan. Seperti yang kita tahu ceritanya sangat serius dan sangat gelap begitu pun sejarahnya.

Mengapa Taika Waititi memilih Black Widow? ini yang diungkapkan Taika :

“saya pikir ada cara dengan salah satu karakter lain. Anda hanya perlu menemukannya dan menemukan apa yang sudah terdapat dari materi dan sumbernya, tapi juga membawanya ke bentuk yang lebih menghibur bagi penonton.”

Tentunya diantara kaliain para Geeks ada yang berharap jika Black Widow memiliki film solonya bukan? Apakah mungkin ia akan dibuat film solonya? Well, sepertinya tidak dalam waktu dekat ini , namun siapa tahu di phase 4 nanti?