Beberapa waktu lalu sebuah video promosi terbaru Justice League di bagikan oleh akun twitter @AquamanShrine yang memperlihatkan aksi dari Anggota Justice League. Meski sebagian besar video ini sudah pernah di perlihatkan pada trailer maupun video promosi lainnya, namun ada sesuatu yang baru pada video promosi ini yaitu karakter Mera yang mengendalikan air di sekitarnya.

Must Read : Batman Berbagi Pengalaman Dengan The Flash Dalam Promo Terbaru ‘Justice League’!

Belum ada informasi pasti apakah Mera akan ikut serta untuk membantu para superhero Justice League dalam pertempuran akhir, namun ada kemungkinan jika penampilan Mera disini merupakan salah satu langkah awal untuk mencegah Steppenwolf yang berusaha untuk menguasai bumi. Untuk lebih jelasnya Geeks bisa melihat video promosinya di bawah ini :

 

Ini merupakana pertamakalinya Mera menunjukan kekuatan yang ia miliki karena ada beberapa orang yang mencoba untuk menyerang Atlantis dengan tujuan membawa Mother Box yang tersimpan di kota bawah laut ini. Akan menarik sepertinya melihat karakter Mera yang memperlihatkan kekuatannya pada film Justice League, mengingat jika karakter Mera ini mungkin akan lebih di perkenalkan pada film Aquaman yang di tahun 2018 mendatang.

Selain memperlihatkan kekuatan dari karakter Mera, video promosi yang berudarasi 30 detik ini juga memperlihatkan berbagai momen menarik lainnya seperti penyerangan Steppenwolf sebelumnya yang gagal serta beberapa momen menarik saat pertempuran antara para superhero Justice League dengan Steppenwolf.


[pinpoll id=”43555″]

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/