Warner Bros dan DCEU telah membuat format promosi yang berbeda untuk film terbarunya, yaitu Justice League. Promo tersebut adalah ‘minggu spesial’ yang akan menampilkan video atau gambar dari masing-masing superhero Justice League. Diawali oleh Jason Momoa (Aquaman) dan minggu ini sedang berlangsung ‘Flash Week’ sehingga semua media promosi Justice League melibatkan The Flash. Kali ini dalam promo terbaru Justice League memperlihatkan Batman mengajari The Flash tentang bagaimana cara menjadi superhero yang baik.

Baru-baru ini channel Youtube AT&T merilis sebuah video ekslusif promo Justice League. Dalam video ini terdapatn banyak adegan terbaru dari The Flash (Ezra Miller) dan terlihat bagaimana Barry Allen banyak berbincang dengan Bruce Wayne (Ben Affleck) sejak mereka berdua bertemu, sampai pertempuran besar dengan para anggota Justice League lainnya. Sebagai menjadi anggota Justice League paling muda, Barry Allen bisa dikatakan belum cukup pengalaman dalam bertarung dan Bruce Wayne seperti memberi pengalamannya dalam bertarung kepada Barry Allen. Bagi para Geeks yang penasaran dengan aksi terbaru The Flash, kalian bisa simak videonya di bawah ini.

Justice League menjadi awal yang baik untuk film debut The Flash dalam versi DCEU sebelum Warner Bros merilis Flashpoint yang kabarnya akan dirilis pada tahun 2020 nanti. Bisa dikatakan bahwa Justice League ini menjadi fondasi awal untuk The Flash untuk menjadi superhero yang berpengalaman dan Batman menjadi mentor untuk superhero dengan julukan Speedster itu.

Dengan promo yang disajikan oleh Warner Bros dan DCEU ini kita menjadi sedikit lebih tahu seluk beluk dari setiap karakter anggota Justice League sebelum perilisannya pada bulan November 2017 nanti.


[pinpoll id=”43555″]