Akting Bill Skarsgard semakin melejit setelah dirinya berperan dalam serial Hemlock Grove (2015) dan berlanjut memerankan karakter ‘the Dancing Clown‘ menyeramkan bernama Pennywise di film IT (2017). Aktor berkebangsaan Swedia itu saat ini sedang bersiap untuk berperan sebagai narapidana dalam serial terbarunya yang berjudul Castle Rock. Serial yang akan ditayangkan pada tahun 2018 nanti akan ada keterhubungan dengan film tahun 90-an dan merupakan salah satu serial yang kembali di adaptasi dari novel Stephen King.

MUST READ : SIMAK TRAILER ‘PHANTOM THREAD’, FILM TERAKHIR DARI DANIEL DAY-LEWIS

Sampai saat ini karakter yang dimainkan Bill Skarsgard belum diketahui secara resmi, namun baru-baru ini Screen Rant memberi informasi bahwa Bill sendiri telah menceritakan tentang karakternya untuk serial Castle Rock nanti. Dalam serial tersebut Bill Skarsgard akan menjadi narapidana bernama Flickering Myth yang dikurung dalam sebuah penjara bernama Shawshank. Sebagian dari Geeks disini mungkin tidak terlalu asing dengan nama penjara tersebut, nama penjara Shawshank juga diceritakan dalam salah satu jajaran novel Stephen King berjudul Rita Hayworth and Shawshank Redemption dirilis pada tahun 1982 dan diangkat menjadi sebuah film berjudul The Shawshank Redemption yang dibintangi oleh Morgan Freeman pada tahun 1994.

Sampai saat ini sinopsis keseluruh serial Castle Rock masih dirahasiakan, setidaknya Geeks bisa memastikan tentang peran dari seorang Bill Skarsgard dalam serial yang akan ditayangkan pada Channel TV Hulu ini. Karakter yang dimainkan oleh Bill Skarsgard juga akan melibatkan salah satu karakter serial ini yaitu seorang pengacara bernama Henry Deaver diperankan oleh Andre Hollan yang kembali ke kota untuk menangani kasus hukuman mati, mungkin karakter Flickering Myth adalah salah satu klien Henry Deaver yang gagal ia pertahankan.

Serial TV Castle Rock belum mengumumkan tanggal penayangan episode perdananya,tapi Hulu sudah memastikan bahwa serial ini tayang pada tahun 2018. Selain Bill Skarsgard dan Andre Hollan, serial Castle Rock akan dibintangi beberapa cast ternama seperti Jane Levy, Melanie Lynskey dan Scott Glenn.

Geeks,add akun LINE official kami di ‘@greenscene.co.id‘ ( gunakan ‘@’ ) dan dapatkan update berita film terbaru setiap harinya!