Baru-baru ini telah dirilis trailer pertama dan poster untuk film Phantom Thread, saat ajang Oscar sedang banyak dibicarakan. Film bergenre Drama ini menjadi moment penting untuk aktor Daniel Day-Lewis karena Phantom Thread menjadi film terakhirnya. Aktor pemenang Oscar tersebut telah mengklaim bahwa dirinya secara resmi sudah pensiun dari dunia perfilman Hollywood.

MUST READ : Simak Penampilan Tom Hardy Di Hari Pertama Produksi Film Venom!

Focus Feature Films akan merilis Phantom Thread dibeberapa kota pada tanggal 25 Desember 2017. Ini berarti jika Phantom Thread memenuhi syarat untuk pertimbangan masuk nominasi Oscar. Tidak mengherankan jika nantinya kita akan melihat film ini berhasil membawa penghargaan kategori Sutradara Terbaik, Aktor Terbaik dan Film Terbaik diajang Oscar 2018. Berikut trailer pertama dari Phantom Thread, kita simak dibawah ini Geeks:

Phantom Thread ini bersetting di glamour, London pasca perang pada tahun 1950, dimana dressmaker terkenal Reynolds Woodcock (Daniel Day-Lewis) dan adiknya Cyril (Lesley Manville) berada dipusat mode Inggris yang melayani bangsawan dari kerajaan dan para kaum elit yang memiliki gaya berbeda dengan gaya The House of Woodcock. Seorang wanita datang dan pergi dalam kehidupan Woodcock, ia diuji dengan inspirasi dan kisah persahabatan, sampai ia menemukan seorang wanita muda berkemauan keras yaitu Alma (Vicky Krieps) yang menjadi pelengkap dalam hidupnya sebagai seorang kekasih.

Pada bulan Juni, Daniel Day-Lewis merilis sebuah pernyataan bahwa ia resmi pensiun sebagai aktor. Dikenal dengan metode aktingnya yang unik dan meraih tiga Oscar selama karirnya. Berikut ungkapan dari seorang juru bicara untuk Daniel mengirimkan sebuah pesan, selengkapnya dibawah ini Geeks:

“Daniel Day-Lewis tidak akan bekerja lagi sebagai aktor. Dia sangat berterimakasih kepada semua kolaborator dan penggemar setianya selama bertahun-tahun. ini adalah keputusan pribadi, baik Daniel maupun wakilnya tidak akan membahas hal ini lebih lanjut.”

Disutradarai oleh paul Thomas Anderson, ia menggambarkan potret yang mengisahkan seorang seniman dalam sebuah perjalanan kreatif dan wanita-wanita yang hadir dalam hidupnya. Phantom Thread adalah film ke-8 Paul Thomas Anderson dan kolaborasi ke-2 dengan Daniel Day-Lewis. Phantom Thread dibntangi oleh Daniel Day-Lewis, Lesley Manville dan Vicky Krieps yang menjadi peran utama.