Film Gambit memiliki beberapa kendala yang cukup serius karena di tinggal oleh para sutradaranya mulai dari Rupert Wyatt dan Doug Liman. Entah apa yang terjadi dengan proyek film ini, mengingat jika 20 Century Fox sudah merencakan film dari karakter Gambit ini sejak beberapa tahun lalu namun selalu menemui jalan buntu.

Must Read : Sinopsis Terbaru Film Gambit Mengungkap Keterlibatan Mr. Sinister

Namun pihak studio sepertinya ingin bertindak cepat agar proyek film ini bisa terus berlanjut, karena untuk saat ini 20th Century Fox sedang mempertimbangkan sutradara Gore Verbinski untuk memimpin film Gambit, apalagi kabarnya saat ini film Gambit menjadi salah satu prioritas dari studio 20th Century Fox.

Sumber Gambar : ShowBizCafe.com

Karir sutradara Gore Verbinski sepertinya tidak di ragukan lagi, karena ia sebelumnya sudah pernah menyutradarai beberapa film besar di box office seperti trilogi Pirates of the Caribbean dan  A Cure for Wellness.

Semoga saja proyek film Gambit ini bisa terus melangkah maju, mengingat untuk saat ini proyek film Gambit sudah mendapatkan perkembangan yang cukup signifikan karena sudah mengunci aktor Channing Tatum sebagai pemeran karakter Gambit. Selain itu proyek film Gambit ini memiliki potensi yang cukup besar, karena dua film spin off sebelumnya, yaitu Logan dan Deadpool mendapatkan respon yang sangat positif dari para Geeks sehingga ini merupakan salah satu kesempatan besar untuk memperluas semesta X-Men.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/