Aktor senior JK Simmons akan memulai debutnya di DC Extended Universe ( DCEU ) sebagai Komisaris Gordon dalam film Justice League yang akan dirilis bulan November ini. Hal tersebut juga menjadi penanda jika dirinya untuk kesekian kali bekerjasama dengan Ben Affleck.

MUST READ : Produksi Sekuel Film ‘Split’ & ‘Unbreakable’ Telah Dimulai!

Dalam sebuah kesempatan dalam wawancara bersama Red Carpet News TV, Simmons ditanya bagaimana perasaannya bekerjasama dengan Ben Affleck yang memerankan Batman/Bruce Wayne dalam Justice League, ia mengungkapkan :

“Saya telah bekerja dengan Ben di The Accountant dan saya bertemu dengannya bertahun-tahun sebelumnya. Jadi iya, saya senang bisa bekerja sama dengannya dan berharap bisa bekerja sama dengannya di sisi lain kamera juga. Dia jelas seorang pembuat film berbakat,dan aktor yang sama bagusnya, yang menurut saya akan terus berkembang. Seperti Batman dan Commissioner Gordon, ini [ kerjasama dengan Ben Affleck ] bukan hanya hubungan yang sementara dan kita memiliki beberapa cerita menarik tentang ini. “

Hal ini juga seolah menegaskan jika Simmons masih akan terus bekerjasama dengan Affleck dalam film solo Batman yang akan diproduksi beberapa waktu mendatang. Meskipun menurutnya peran Gordon dalam Justice League tidak memiliki porsi banyak, namun hubungannya dengan Bruce Wayne bisa dipastikan akan terus berlanjut di film-film lainnya.

Disisi lain, beban berat juga ditanggung oleh Simmons, mengingat peran Gordon dalam trilogi Batman versi Nolan diperankan dengan sangat baik oleh Gary Oldman. Apakah Simmons mampu membawakan peran Gordon versinya sendiri sama atau bahkan lebih baik? Kita tunggu saja dalam Justice League dibulan November mendatang.


[pinpoll id=”43555″]