Sejak film Split sukses secara kritis dan finansial, begitu banyak penggemar yang menunggu setiap update terbaru sekuel film ini. Selain itu, faktor lain yang membuat film ini begitu luar biasa adalah fakta bahwa Split merupakan sekuel dari film Unbreakable yang dirilis tahun 2000. Kini, setelah dipastikan sekuelnya akan dibuat dengan judul ‘Glass’, dan menggabungkan para karakter dari Split dan Unbreakable, sang sutradara tentu tengah bekerja keras untuk segera menyguhkan filmnya untuk para penonton.

MUST READ : Para Bintang Hollywood Yang Bersitegang & Bersahabat Dibalik Layar!

Di akun Twitter-nya, sang sutradara, M. Night Shyamalan cukup rajin membagikan posting yang menandakan hitung mundur dimulainya produksi film Glass. Namun postingan terbarunya menandakan jika sesi produksi film ini sudah dimulai, seperti yang bisa kalian simak dibawah ini :

 

Produser Jason Blum sebelumnya menggambarkan jika film Glass sebagai film superhero yang “sangat berbeda”, mirip dengan apa yang telah diucapkan Shyamalan. Dengan torehan pendapatan Split yang mencapai $ 276 juta di box office dengan anggaran produksi hanya $ 9 juta, tentu ekspektasi para penggemar untuk film Glass akan sangat tinggi.

Glass akan menggabungkan beberapa aktor high profile didalamnya, seperti Bruce Willis, James McAvoy, dan Samuel L Jackson, mereka akan bergabung dengan Anya Taylor-Joy, aktris muda yang mengulangi perannya dalam film Split. dan ditemani oleh para pemeran dari Unbreakable. Tentunya, dengan prosed produksi yang tengah berjalan, mungkin tidak lama lagi kita bisa mendapat berbagai update terbaru film ini, stay tune di Greenscene.co.id Geeks!