Jajaran live action Disney bisa dibilang berhasil merajai Hollywood dalam kurun waktu beberapa tahun belakangan ini, salah satu contohnya Maleficent. Film yang pertama kali dirilis pada tahun 2014 telah menyedot para penonton diseluruh dunia dengan cerita yang diadaptasi dari animasi legendaris Disney, apalagi dengan dibintangi oleh aktris papan atas Hollywood yaitu Angelina Jolie sebagai karakter utama. Dengan kesuksesan yang ditorehkannya, Maleficent berhasil meraup pendapaptan $758 juta di seluruh dunia, jadi gak diherankan bila Disney akan memproduksi sekuelnya.

Menurut kabar yang telah beredar sebelumnya, produksi Maleficent 2 akan dimulai pada musim semi tahun 2018 ini dan laporan terbaru dari Variety mengungkapkan bahwa aktor Ed Skrein akan bergabung di film ini. Ed Skrein dikabarkan telah menandatangani kontrak bersama Disney untuk membintangi Maleficent 2 setelah dirinya keluar dari proyek film reboot Hellboy. Belum ada penjelasan yang spesifik mengenai karakter yang akan dibintangi oleh Ed Skrein, akan tetapi Variety pun sedikit memastikan bahwa aktor yang juga sempat membintangi series TV Game of Thrones tersebut akan berperan menjadi karakter yang jahat alias villain.

 

Jika benar Ed Skrein berperan menjadi karakter yang jahat, itu artinya ia akan mengulang perannya layaknya karakter Ajax di film Deadpool (2016). Sedangkan untuk saat ini, Ed Skrein memiliki deretan film terbaru yang akan dibintanginya, seperti film animasi Alita: Battle Angel, hingga film thriller bersama aktris Game of Thrones, Natalie Dormer di film yang berjudul In Darkness.  Sementara pada bulan September 2017 kemarin, Angeline Jolie telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan kembali membintangai Maleficent untuk sekuelnya ini, dan aktris Elle Fanning juga telah dipastikan untuk kembali memerankan Aurora.

MUST READ : ANGELINA JOLIE RESMI KEMBALI DALAM MALEFICENT 2!

Selain para bintang yang kembali bergabung, sutradara Pirates of The Caribbean 5 yaitu Joachim Rooning akan memimpin proyek film Maleficent 2. Lantas, siapakah karakter yang akan diperankan Ed Skrein? Pastikan untuk tidak melewatkan berita selanjutnya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!