Hulk kian memperlihatkan kekuatannya sebagai superhero yang tak terkalahkan. Dalam komik Avengers: No Surrender #685, diperlihatkan kekuatan Hulk yang meluluh lantakkan Avengers Auxiliary HQ dalam rangka pencarian Pyramoid terakhir. Dalam cerita ini, Hulk memang tidak sedang memihak The Avengers, tapi bekerja untuk Challenger. Dalam kejadian ini, diperlihatkan hanya ada beberapa superhero yang tengah berada di headquarter. Hal itu terjadi karena kejadian hilangnya bumi beserta isinya yang telah terjadi dalam event sebelumnya. Iron Hulk dan Scarlet Witch adalah dua superhero utama yang berusaha untuk menghadang Hulk.

Hanya saja, usaha itu sia-sia. Meski telah mengenakan armor dengan kekuatan barunya, Iron Hulk tak mampu mengalahkan Hulk. Scarlet Witch pun berinisiatif untuk membangkitkan Vision. Dia berpikir jika Vision adalah satu-satunya anggota The Avengers di HQ yang mampu menghentikan Hulk. Paling tidak, itulah yang ada di pikirannya. Pada awal pertarungannya, Vision memang terlihat mendominasi Hulk. Dia menggunakan kekuatan manipulasi densitas untuk menghadapi Hulk. Tak ketinggalan, Vision juga menggunakan thermoscopic eyebeams. Vision pun percaya diri, dengan tingkat kecerdasan dan kekuatannya itu, dia bisa mengalahkan Hulk yang notabene memiliki kekuatan utama pada ototnya.

Namun, rasa percaya diri itu ternyata jadi bencana. Dalam sebuah serangan, Hulk berhasil mengalahkan Vision setelah dia beralih dari kondisi transparan ke kondisi fisik. Hulk mengerahkan seluruh kekuatannya dan Vision pun akhirnya tewas. Apalagi, pukulan itu diarahkan ke kepala sosok robot android tersebut. Meski begitu, bisa saja hal ini bukanlah akhir dari Vision. Meskipun Vision telah dikalahkan dan hancur oleh Hulk, dia adalah robot android. Vision bisa kembali hadir dengan tubuh yang baru.

MUST READ : Hulk Abadi? Ini Dia Penjelasannya!

Cerita ini pun memperlihatkan kekuatan baru Hulk setelah Marvel mengungkap keabadian yang dimiliki oleh makhluk hijau tersebut. Di waktu yang sama, Hulk juga terlihat mempunyai kemampuan untuk membunuh anggota The Avengers yang notabene adalah mantan rekannya. Kalau Vision saja kalah, lalu siapa lagi yang akan menghentikan Hulk? Atau jangan-jangan, akan ada superhero Avengers yang akan menjadi korban Hulk ya Geeks?