Kabar mengejutkan diungkapkan oleh Marvel Comics baru-baru ini. Mereka mengungkapkan, bila Hulk sejatinya adalah makhluk abadi alias immortal. Menariknya, Marvel pun mengatakan kalau fakta ini bukan perubahan dari karakter asli Hulk yang asli. Sebaliknya, mereka menunjukkan bahwa sosok Hulk sejak awal pembuatannya di tahun 1962 merupakan karakter abadi.

Ada banyak kasus yang memperlihatkan keabadian yang dimiliki alter-ego Bruce Banner ini, misalnya pada saat Hawkeye membunuh Banner pada Civil War II. Hal tersebut dilakukan atas permintaan Banner karena ketakutannya terhadap sosok Hulk. Tak selang setelah pembunuhan Hulk tersebut, muncul sosok Amadeus Cho sebagai karakter Hulk dalam The Totally Awesome Hulk. Namun, apakah Hulk asli yang ada dalam tubuh Banner lenyap? Ternyata tidak, Hulk kembali dimunculkan oleh Marvel dalam komik Avengers : No Surrender.

Kalian tentunya masih bingung dengan fakta ini, mereka pun memberi penjelasan terkait kemampuan abadi yang sejatinya dimiliki oleh Hulk sejak awal kemunculannya . Penulis komik Avengers, Al Ewing mengungkapkan kepada CBR.com bahwa demonstrasi pertama kemampuan abadi Hulk sebenarnya bisa dilihat ketika Banner dibunuh menggunakan bom gamma dan akhirnya berubah menjadi Hulk.

Dengan kemampuannya yang tak bisa mati tersebut, tidak heran jika Marvel memunculkan kembali karakter terkuatnya ini. Hal yang bisa dipastikan, fakta mengenai keabadian yang dimilikinya tersebut, nampaknya akan semakin memperkuat image Hulk sebagai sosok yang sulit dikalahkan.