Marvel Cinematic Universe bisa dibilang mampu mendominasi tahun 2018, pasalnya mereka mampu membuka tahun 2018 ini sangat baik berkat film Black Panther yang sukses merajai Box Office dengan pendapatan $727,9 juta diseluruh dunia. Bersamaan dengan kesuksesan Black Panther, Marvel Studio pun merayakan hari jadi MCU yang kini genap mencapai 10 tahun dan mereka terus berkampanye untuk merayakan satu dekade franchise terbesar dari Marvel Studio dengan memamerkan poster terbaru.

Poster terbaru perayaan 10 tahun Marvel Cinematic Universe ini muncul dari seorang fans melalui forum Reddit.com dan salah satu akun instagram bernama resistance0101 yang menampilkan promo video memperingati 10 tahun MCU di Time Square, New York dan poster dari 8 karakter MCU memamerkan pose dari Iron Man, Captain America, Black Widow, Hulk, Thor, Black Panther, Scarlett Witch dan Groot. Namun dari segi penampilan para karakter MCU ini masih menggunakan setelan lamanya, salah satunya seperti setelah armor Iron Man yang masih menggunakan Mark XLII yang digunakan oleh Tony Stark (Robert Downey Jr.) dalam Iron Man 3 (2013) dan Thor berpose dengan dua bilah pedangnya tidak menunjukan penutup matanya pasca pertempuran dengan Hela dalam Thor : Ragnarok. Simak poster terbaru perayaan 10 tahun MCU dibawah ini Geeks!

 

Looks like @marvelstudios isn’t holding back when celebrating its 10th anniversary. @avengersmovie @marvel @robertdowneyjr @joshbrolin @markruffalo @twhiddleston #chrisevans @chrishemsworth @renner4real @prattprattpratt @elizabetholsenofficial @imsebastianstan #benedictcumberbatch @paulbettany @cobiesmulders @wongrel @zoesaldana @karengillanofficial @vindiesel @davebautista #bradleycooper @pomin8r #scarlettjohansson #beneciodeltoro @tomholland2013 #anthonymackie @chadwickboseman @danaigurira #paulrudd @doncheadle @gwynethpaltrow #film #movie #superhero #comics #robertdowneyjr #joshbrolin #markruffalo #tomhiddleston #chrishemsworth #jeremyrenner #chrispratt #elizabetholsen #sebastianstan #paulbettany #zoesaldana #karengillan #vindiesel #davebautista #tomholland #chadwickboseman

A post shared by Yoko Higuchi (@resistance0101) on

 

Sepertinya promo ini juga berlaku untuk meningkatkan antusias para penggemarnya menjelang perilisan dua film MCU yang tersisa di tahun 2018, diantaranya adalah Avengers : Inifinity War dan Ant-Man & The Wasp. Disamping itu, ada kemungkinan bahwa Marvel Studio akan menghadirkan kejutan spesial bagi para penggemarnya, apalagi saat ini kita mulai berada di penghujung MCU Phase 3.

Kita belum bisa memastikan kejutan cerita yang disuguhkan MCU, tapi dengan keberadaan Avengers : Infinity War dan Avengers 4 sangat memungkinkan untuk menutup gelaran MCU Phase 3 tahun depan dengan baik dan memulai untuk menggelar MCU Phase 4 pada pertengahan tahun 2019. Lantas, bagaimana menurut kalian mengenai poster 10 tahun Marvel Cinematic Universe tadi? Nah, bagi yang tak ingin ketinggalan informasi terbaru Avengers : Infinity War, ikuti terus rubrik Road to Avengers : Infinity War hanya di Greenscene.co.id ya Geeks.