Berkat tangan dingin sutradara Ron Howard (In the Heart of the Sea), film spin-off kedua Star Wars ini telah mencapai pada garis finish yang ditargetkan rilis pada bulan Mei tahun ini. Beberapa promo Solo : A Star Wars Story pun telah mulai dilakukan oleh Lucasfilm untuk mengambil ‘hype‘ para penggemarnya melalui ajang Super Bowl yang sedang di helat. Setelah melihat bagaimana aksi Han Solo muda dalam teaser maupun trailer Solo : A Star Wars Story, kali ini kalian disuguhkan lebih banyak penampilan baru dari para pemeran melalui foto dari film yang dibintangi oleh Alden Ehrenreich ini.

Baru-baru ini Entertainment Weekly merilis sembilan foto terbaru Solo : A Star Wars Story yang meliputi para pemeran utama dalam film ini. Tidak hanya Alden Ehrenreich (Han Solo) saja Geeks, tapi juga menyoroti pemeran lainnya seperti Donald Glover (Lando Calrissian), Emilia Clarke (Qi’Ra) yang diduga menjadi ‘love interesting‘ Han Solo dan Woody Harrelson (Tobias Beckett) yang sedang berbincang bersama Han Solo dan Chewie. Simak kumpulan foto terbaru Solo : A Star Wars Story dibawah ini Geeks!

Kalian mungkin sudah tidak asing lagi dari beberapa kumpulan foto tadi, karena sebagian diambil dari adegan trailer Solo : A Star Wars Story. Yang menarik perhatian datang dari foto Han Solo dan Chewie sedang beraksi di ujung pintu kereta, entah apa yang dilakukan oleh keduanya, mungkin saja mereka sedang berada di tengah medan pertempuran atau mungkin juga mereka berusaha untuk kabur sesaat setelah mereka mencuri sesuatu. Selain itu ada juga foto dari Lando Calrissian yang diduga sedang bertaruh dengan permainan kartu yang disebut “Sabacc” guna mewakili Han Solo untuk memperebutkan Millenium Falcon.

MUST READ : HAN SOLO KEMBALI DALAM FULL TRAILER SOLO: A STAR WARS STORY

Tak diherankan sebagian dari kumpulan foto Solo : A Star Wars Story tadi memamerkan Han Solo dan Chewbacca, karena penulis film ini yaitu Lawrence Kasdan mengaku bahwa spin-off Han Solo nanti merupakan film yang banyak menyinggung cerita ‘chemistry’ antara Han dan Chewie. Nah, bagi kalian yang tidak mau ketinggalan informasi ter-update dari Solo : A Star Wars Story dan film lainnya, ikuti terus Greenscene.co.id ya Geeks!