Berselang satu hari perilisan TV Spot Solo: A Star Wars Story di ajang Super Bowl, pastinya banyak diantara kalian mulai penasaran dengan penampilan Alden Ehrenreich sebagai Han Solo versi muda dalam spin-off kedua Star Wars ini. Lucasfilm secara perlahan mulai menjawab rasa penasaran kalian tentang spin-off Han Solo dengan merilis dua materi promo terbaru yang mencakup Trailer dan Poster Solo: A Star Wars Story. Simak Teaser dan Poster Solo: A Star Wars Story di bawah ini Geeks!

 

Dari Teaser terbaru Solo: Star Wars Story tadi tentu saja aksi dari ‘young‘ Han Solo menjadi pusat perhatian utama saat dirinya mengendarai Millenium Falcon, mengingat dalam promo sebelumnya ia tidak diperlihatkan secara gamblang yang di mana sepertinya Lucasfilm secara sengaja untuk memberi rasa penasaran kepada para penggemarnya. Trailer ini juga sedikitnya memberi gambaran tentang alur cerita yang akan disuguhkan oleh Solo: A Star Wars Story mendatang, di mana Han Solo mengasah bakatnya sebagai pilot terbaik di seluruh Galaxy dengan ditemani dengan co-pilot andalannya yaitu Chewie (Chewbacca).

MUST READ : SOLO : A STAR WARS STORY MERILIS TV SPOT PERDANA!

Tak lama Lucasfilm merilis Trailer, Lucasfilm langsung memperlihatkan empat karakter utama dalam Solo: A Star Wars Story yang meliputi Han Solo (Alden Ehrenreich), Lando (Donald Glover), Chewbacca (Joonas Suotamo) dan Qi’Ra (Emilia Clarke) dipadukan dengan background dari tempat yang ada dalam film Solo: A Star Wars Story. Yang menarik dalam poster ini terlihat Millenium Falcon memiliki desain yang berbeda dibandingkan yang telah kalian lihat dalam franchise film Star Wars yang sudah ada. Di Poster, terpampang jelas bagian depan Millenium Falcon tidak memiliki celah diantara kedua sisinya, menandakan bahwa Han Solo masih menjadi pembawa rempah-rempah untuk diselundupkan.

Lucasfilm pastinya menggembor habis-habisan untuk mengambil hype penggemar setianya guna mengetahui sejarah yang ada dalam franchise Star Wars. Maka dari itu, Lucasfilm tak main-main untuk mempromosikan film yang dipilot oleh sutradara Ron Howard ini. Seperti yang kalian ketahui sebelumnya, proyek film Solo: A Star Wars Story ini sempat menjadi perdebatan saat Lucasfilm memecat duo sutradara Phil Lord dan Chris Miller diawal produksinya.

Lantas, apakah dengan disutradara Ron Howard film ini akan menyamai kesuksesan seperti yang dialami Star Wars: The Last Jedi tahun lalu? Bagi kalian yang tidak ingin melewatkan perilisan Solo: A Star Wars Story di bioskop, kalian bisa catat tanggal rilisnya pada 25 Mei 2018 (USA) ya Geeks.