Produksi dua film Avengers dalam franchise ‘raksasa’ Marvel Cinematic Universe telah berjalan secara masif dari bulan Januari tahun 2017 silam. Awal tahun 2018, para pemeran dalam film Avengers yang telah menyelesaikan produksi untuk bagian perannya dalam film tersebut. Sementara Robert Downey, Chris Evans dan Paul Rudd merupakan tiga pemeran terakhir yang menyusul kawan-kawannya. Ternyata, sebelum Robert Downey berpisah dengan para kru, aktor berusia 52 tahun itu tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada kru yang telah bekerja keras untuk film yang diperankannya ini.

MUST READ : Marvel Merilis Foto Pertama Ant-Mant & The Wasp!

Salah satu kru bernama Patrick Istorico selaku pemegang kamera, memposting sebuah foto melalui akun Instagram pribadinya bernama @mr_brenda_. Dalam foto ini terlihat kemurahan hati dari seorang Robert Downey Jr. yang memberikan kursi sebagai penghargaan kepada kru yang sudah bekerja dengan keras. Hadiah ini ditandai dengan tulisan kecil “Heart Felt Thank From The Center Of My Arc Reactor” dan agian depan kursi terdapat tulisan Patrick Istorico sendiri  dan tak lupa di belakang kursinya pun terdapat logo Avengers:Infinity War. Geeks, simak hadiah yang diberikan oleh Robert Downey Jr di bawah ini.

 

Ini bukan pertama kalinya kemurahan hati dari pemeran Tony Stark tersebut, pada akhir pekan lalu dalam sebuah panel Ace Comic-Con rekan akting Chris Evans secara terbuka mengungkapkan bahwa Robert Downey sangat terbuka dengan para kru dan Robert meyakinkan agar semua kru yang terlibat bisa bekerja secara nyaman selama pengambilan gambar Avengers. Tak hanya itu saja, Chris Evans pun mengatakan bahwa dirinya pernah diajak makan siang di selang sibuknya produksi Captain America : Civil War dua tahun yang lalu.

Masuk akal jika aktor yang memulai debutnya di MCU pada tahun 2008 ini dijuluki ‘godfather MCU’. Selain mempunyai sifat yang murah hati, ia juga mempunyai andil besar bagi kesuksesan Marvel Cinematic Universe. Geeks, bagaimana rasanya jika diberi hadiah oleh Robert Downey Jr. ya ?