Seperti yang kalian ketahui 1 bulan menjelang perilisan Black Panther dan dilanjutkan dengan Avengers : Infinity War tahun ini, tentu banyak dari kalian yang menantikan kedua film tersebut. Dengan keberadaan dua film MCU tersebut, tentu kehadiran Scott Lang ‘Ant-Man’ dan Hope van Dyne ‘The Wasp dalam Ant-Man and The Wasp juga akan memeriahkan ‘Golden Year MCU‘ ini. Belum begitu banyak informasi tentang sekuel Ant-Man ini, tapi sebuah foto resmi dari film tersebut menampilkan dua karakter, dimana akhirnya terliha Evangeline Lilly memakai kostum The Wasp secara lengkap bersama karakter utama Ant-Man.

MUST READ : MICHAEL PENA BERHARAP MASIH BERGABUNG DALAM ANT-MAN 3

Baru-baru ini Marvel telah merilis foto pertama dari karakter Ant-Man & The Wasp, sebelumnya banyak sekali foto dan video yang bocor selama produksi film tersebut. Foto pertama Evangeline Lilly a.k.a Hope Van Dyne ‘The Wasp’ terlihat ia sedang tidak mengenakan helm, namun kali ini kalian bisa melihat kostum secara lengkap dari The Wasp bersama Ant-man dibawah ini.

Dalam foto tersebut kostum dari Ant-man terlihat sedikit lebih ramping dibandingkan film pertamanya dan ada sedikit perubahan dari yang ia kenakan saat Captain America : Civil War. Dalam mid-credit di Ant-Man ada beberapa peningkatan di kostum The Wasp dengan kostum yang lebih modern dari kostum yang di pakai Ant-man. Tapi apakah kalian menyadari di kostum The Wasp tersebut belum memperlihatkan sayap ikoniknya?.

Ant-Man & The Wasp akan rilis pada bulan Juli nanti, mungkin untuk trailer perdananya akan hadir bersamaan film Black Panther bulan depan. Ketika trailer perdananya rilis kalian bisa melihat aksi pertama dari The Wasp di MCU. Maka dari itu, tunggu informasi terbarunya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks.