Kehidupan Dokter Strange berubah drastis dalam Doctor Strange # 381 ketika ia kehilangan gelar Sorcerer Supreme setelah berkompetisi dalam turnamen magis. Dimana para dewa memutuskan untuk memberikan gelar tersebut kepada Loki, lalu Strange harus kehilangan rumahnya, jubahnya, dan Eye of Agamotto.

MUST READ : Red Goblin, Ancaman Baru Bagi Spider-Man!

Namun Master of the Mystic Arts baru saja mendapat upgrade kemampuannya, yang akan membungkam para penggemar yang meragukan dirinya sebagai Sorcerer Supreme, bahkan mengukuhkan dirinya sebagai karakter terkuat di Marvel Universe. Hal itu terjadi setelah Strange bepergian ke Asgard untuk mencari pohon mistis bernama Yggdrasil. Setelah menemukan Yggdrasil, Strange meminta bantuan pohon tersebut untuk mengalahkan Loki. Yggdrasil mau membantu, namun sebagai imbalan atas bantuannya, Strange harus memberikan sebuah pengorbanan, tubuh seekor anjing yang mati dalam edisi sebelumnya.

Pohon itu memberikan begitu banyak kekuatan ke tubuh Strange hingga ia dipenuhi energi magis. Menurut Strange, kini ia mengetahui lebih banyak sihir daripada sebelumnya. Sekarang pun ia menyebut dirinya “God of Magic”. Dengan kekuatan baru Strange, sulit membayangkan bagaimana Loki dapat bersaing dengannya sekarang meskipun ia memliki gelar Sorcerer Supreme.

Status Strange sebagai God of Magic tentunya menjadi langkah besar untuk karakter yang memang diakui sebagai salah satu karakter Marvel paling hebat, mengingat selama bertahun-tahun ia mampu bertarung di level tinggi yang setara dengan dewa dan dewi Marvel. Tentu menarik melihat bagaimana kiprah selanjutnya dari Strange di masa depan. Penasaran bagaimana ceritanya? Jangan sampai terlewat untuk membaca Doctor Strange issue #383 ya Geeks! Dapatkan berita terbaru seputar comic Marvel, DC, Valliant, Dll hanya di Greenscene.co.id!