Selama bertahun-tahun kalian pastinya telah banyak melihat berbagai Villain Spider-Man, tapi tidak adak yang lebih kuat selain Green Goblin a.k.a Norman Osborn. Kali ini Peter Parker dan Norman Osborn akan kembali berhadapan dalam series komik terbaru The Amazing Spider-Man:Go Down Swinging. Selain Green Goblin, sepertinya Spidey akan menemui ancaman baru yang lebih mematikan.

MUST READ : Falcon Akan Menghadapi Blackheart Dengan Penampilan Baru!

Marvel Comics baru-baru ini telah merilis video teaser untuk series komik yang diciptakan oleh Dan Slott dan Stuart Immonen ini. Video yang pertama kali diposting oleh CBR.com ini memamerkan ‘runtime’ atau perjalanan Spider-Man melawan villain utamanya, Green Goblin. Menjelang akhir video, kalian akan dikagetkan oleh penampilan karakter villain baru yang mengancam Peter Parker bernama Red Goblin. Simak video teaser-nya di bawah ini Geeks.

Sementara video tersebut belum menandakan secera pasti apakah Red Goblin ini akan berpihak kepada Spider-Man atau menjadi ancaman, namun saat sebelum Red Goblin diperlihatkan, dalam Video tersebut menyebutkan “And if that doesn’t scare you enough” seperti menandakan bahwa kemunculan Green Goblin masih belum cukup menyeramkan untuk cerita komik The Amazing Spider-Man ini.

Sebelumnya banyak yang mengira bahwa cerita Goblin Nation yang muncul dalam komik Superior Spider-Man #10 (2013) menjadi cerita terakhir bagi makhluk berwarna hijau tersebut, namun perkiraan itu sempat ditepis oleh komik editor Nick Lowe dan mungkin kemunculan Red Goblin inilah yang dimaksud oleh Nick Lowe. Red Goblin akan muncul dalam komik The Amazing Spider-Man:Go Down Swinging yang dirilis pada bulan Maret 2018.