Aktor Samuel L.Jackson telah dipastikan kembali berperan sebagai Mr.Glass a.k.a Elijah Price dalam film terbaru sutradara M.Night Shyamalan berjudul ‘Glass’. Film sekuel dari film ‘Split’ tahun 2016 dan juga sekuel dari film Unbreakable (2000) ini dikabarkan telah menyelesaikan pengambilan gambarnya untuk karakter yang akan diperankan oleh Samuel L.Jackson dalam film yang akan dirilis pada tahun 2019 mendatang.

MUST READ : MR. GLASS IS BACK! SIMAK PENAMPILAN PERDANA SAMUEL L. JACKSON DALAM FILM ‘GLASS’

Kabar tersebut baru saja di umumkan oleh sang sutradara M.Night Shymalan lewat postingan di akun Twitter pribadinya yang bernama @MNightShyamalan. Film Glass ini sebelumnya telah memulai produksi pada bulan Oktober kemarin dan berlokasi syuting di kota Philadelphia. Dalam postingannya tersebut M.Night Shyamalan mengkonfirmasi bahwa kemarin adalah hari terakhir Samuel L.Jackson menjalani proses pengambilan gambar. Tak hanya itu saja, sutradara berkebangsaan India itu juga memberi tahu bahwa Glass telah menjalani pengembilan gambar selama satu minggu untuk keseluruhan film-nya. Geeks bisa simak ‘cuitan’ M.Night Shyamalan di akun Twitter-nya di bawah ini :

 

 

Selain itu, M.Night Shyamalan mengaku bahwa film Glass nanti merupakan film yang sudah ia impikan. M.Night Shymalan merupakan sutradara dua film yang menjadi cikal bakal cerita film Glass ini, mengingat film ‘Split’ dan ‘Unbreakable’ merupakan film yang ia sutradarai. Mungkin pada awalnya Geeks tidak menyangka bahwa dua film tersebut akan menjadi cerita yang berkesinambungan, namun cerita tersebut mulai disadari saat akhir film Split dimana karakter David Dunn yang diperankan Bruce Willis muncul, David Dunn merupakan karakter protagonis dalam film Unbreakable bersama karakter yang diperankan oleh Samuel L.Jackson.

Kesuksesan yang diraih oleh film Split menjadi faktor penduku sutradara M.Night Shymalan mengembangakan ‘universe’ dari dua film sebelumnya. Tentunya dengan melibatkan para aktor seperti Samuel L.Jackson, Bruce Willis dan James McAvoy di film yang sama, film Glass nanti akan menjadi film yang paling ditunggu oleh para penggemar setianya. Glass telah dijadwalkan rilis pada tanggal 19 Januari 2019 (USA) mendatang.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.