Samuel L. Jackson akan mengulangi perannya sebagai Elijah Price dalam film Glass yang merupakan sekuel dari Split dan Unbreakable. Jackson pertama kali bermain sebagai Mr.Price / Mr.Glass dalam Unbreakable, di mana dia adalah kolektor buku komik misterius yang memiliki tulang rapuh bak kaca. Dalam satu waktu ia yakin jika seorang pria bernama David Dunn (Bruce Willis) benar-benar manusia super. Dunn kemudian menyadari hal ini benar, namun ia akhirnya mengetahui sebuah rahasia mengejutkan tentang Price.

MUST READ : Anak Ivan Drago Akan Hadir Dalam ‘Creed 2’

Meskipun Unbreakable menjadi salah satu film terbaik M Night Shyamalan, namun butuh waktu 16 tahun lamanya untuk membuat sekuel film ini, uniknya tidak ada satu pun yang mengira jika film Split adalah sekuel dari Unbreakable, setidaknya sampai adegan post credit yang mengejutkan.

Film ketiganya, yang akan berjudul Glass, akan menampertemukan kembali Dunn dan Mr. Glass juga ‘The Horde’ James McAvoy dan aktris Anya Taylor-Joy. Film ini tengah memasuki masa produksi, dan dilansir dari Daily Mail, inilah penampakan Mr.Glass yang saat ini tampil lebih tua, namun tetap dengan mantel ungu ciri khasnya.

Film ini merupakan film superhero yang terasa unik, jauh dirilis sebelum genre superhero booming seperti saat ini. Hal tersebut yang membuat film Unbreakable dan Split tampak lebih relevan dan mengasyikan. Tentu akan menarik melihat konflik segitiga antara Dunn, Mr. Glass dan The Horde dalam film tersebut.

Disisi lain, kebangkitan kembali Shyamalan dimulai setelah film Split, padahal sebelumnya ia sempat di cap sebagai penerus Spielberg, namun karirnya menurun setelah ia menggarap film-film yang dianggap flop, seperti The Last Airbender, After Earth dan Lady In The Water. Lalu apakah puncak karirnya ada film Glass? We’ll see Geeks!