Avengers dipastikan tidak memiliki peran besar dalam series Secret Invasion mendatang, dan bintang Samuel L. Jackson mengungkapkan alasannya. Dalam sebuah video featurette terbaru dari seriesnya, Samuel L. Jackson mengungkapkan mengapa Avengers tidak akan memiliki peran besar.

Dalam video tersebut, aktor yang memerankan Nick Fury ini menjelaskan bahwa karakternya telah kehilangan kekuatan yang pernah dimilikinya. Oleh karena itu, Nick Fury mencoba untuk menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapi tanpa harus bergantung pada kekuatan super. “Nick kembali setelah kehilangan kekuatan yang dia miliki sebelumnya, jadi kami mencoba menyelesaikan berbagai hal tanpa menjadi manusia super.” Ungkap Samuel L. Jackson.

Jackson kemudian menambahkan, kehadiran Avengers yang terlalu kuat dan superhuman mungkin tidak akan cocok dengan cerita yang ingin mereka ceritakan dalam Secret Invasion. Mereka ingin menunjukkan bahwa walaupun Nick Fury tidak lagi memiliki kekuatan yang dahulu, dia masih memiliki kecerdasan, keahlian, dan pengalaman yang luar biasa dalam menghadapi ancaman.

Dalam Secret Invasion, Nick Fury akan berperan dalam cerita yang melibatkan infiltrasi alien di antara manusia. Meskipun Avengers merupakan tim pahlawan super yang telah terbentuk sejak lama, Jackson menyatakan bahwa peran mereka dalam serial ini akan lebih terbatas.

Hal ini juga sejalan dengan konsep cerita Secret Invasion yang ingin mengeksplorasi sisi manusia dari para karakter, termasuk Nick Fury, dan menyoroti strategi dan kecerdikan mereka dalam menghadapi musuh yang tidak terlihat. Dalam situasi seperti ini, kehadiran Avengers yang terlalu dominan bisa mengurangi ketegangan dan daya tarik dari konflik yang dihadapi.

Meskipun demikian, hal ini tidak berarti bahwa tidak ada keterkaitan sama sekali antara Secret Invasion dan dunia Avengers. Dalam Marvel Cinematic Universe, semua cerita saling terhubung dan memiliki dampak pada satu sama lain. Sehingga, walaupun Avengers mungkin tidak memiliki peran utama, kemungkinan mereka tetap akan memberikan kontribusi yang penting dalam menghadapi ancaman besar ini. Kita nantikan aja ya Geeks aksi Nick Fury dan kawan-kawan dalam series Secret Invasion mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/