Sejak film solo Venom diumumkan dan Tom Hardy dipastikan sebagai aktor utama alias Eddie Brock, para Geeks tampaknya sangat antusias dengan kelangsungan film ini. Meskipun Venom tidak akan berhubungan secara langsung dengan Marvel Cinematic  Universe (MCU), nama besar karakter ini tampaknya menjadi magnet tersendiri bagi para Geeks. Hal itu tampak dari berbagai rumor yang menyeruak seputar film ini.

MUST READ : Tips Jitu Untuk Para Penakut Menonton Film Horror!

Rumor terbaru, sebuah situs fans bernama Omega Underground kabarnya mendapat bocoran beberapa detail mengenai film ini, termasuk storyline yang akan diangkat. Kabarnya film ini akan mengangkat kisah dari komik Venom pertama berjudul Lethal Protector. Dimana Eddie Brock melakukan gencatan senjata dengan Spidey, bahkan keduanya saling bahu membahu untuk bertarung melawan para villain yang merupakan grup baru para symbiote, terdiri dari Scream, Phage, Riot, Lasher, dan Agony.

Belum diketahui apakah ini benar-benar storyline yang akan hadir dalam filmnya nanti, mengingat Sony sudah memastikan jika Spidey tidak akan hadir dalam film ini, namun hal itu bisa saja terjadi jika studio sedikit melakukan penyesuaian dalam segi cerita dan mengganti sosok Spidey dengan karakter lainnya yang memiliki pengaruh serupa.

Bisa dibilang jika banyak sekali informasi yang simpang siur mengenai jalan cerita dari film Venom. Setidaknya sampai dengan proses produksi dimulai tahun depan, mungkin masih akan ada banyak sekali informasi yang beredar mengenai film ini.


[pinpoll id=”46462″]