Anyar Taylor-Joy Berjanji Film ‘New Mutans’ Tidak Akan Mengecewakan

Created By :
Founder and content creator of Greenscene.co.id and head of film critic. Meet me on instagram for my own mini movie review.

Twentieth Century Fox akhirnya menemukan cara yang tepat untuk melakukan ekspansi kisah X-Men dalam universe yang lebih luas. Setelah tahun lalu Deadpool dan Logan yang sukses besar, Fox kemudian merambah layar kecil dengan serial Legion yang dianggap luar biasa dan terbaru mereka merilis serial The Gifted. Namun Fox juga memiliki beberapa proyek film layar lebar spin off lainnya, seperti Gambit dan New Mutans.

MUST READ : Ini Komentar McFarlane Mengenai Peran Tom Hardy Sebagai ‘Venom’

Bicara mengenai New Mutans, dalam sebuah wawancara dengan HeyUGuys, salah satu aktris yang akan terlibat dalam New Mutans, Anya Taylor-Joy yang akan memerankan Magik berjanji jika para penggemar tidak akan kecewa dengan New Mutans karena film itu akan benar-benar sesuai dengan materi sumbernya, seperti kutipan dibawah ini :

“Saya pikir hal terbaik tentang film ini adalah Josh Boone, sutradara kami – dia adalah penggemar komik, dan dia sangat mencintai mereka ( new Mutant )  sehingga dia benar-benar tertarik untuk memastikan bahwa kita melakukan hal untuk orang-orang yang mencintai karakter ini, kita semua merasa sangat beruntung bisa menjadi karakter yang sangat dicintai. Jadi, meski ini bukanlah film X-Men, para penggemar tidak akan kecewa. Kami pasti menyimpan semua materi penting di sana. “

Sebelumnya memang ada kekhawatiran jika New Mutans akan berjalan jauh dari materi aslinya, dimana film ini akan menjadi film ‘remaja’ layaknya Divergent series atau Maze Runner dan hanya menjadi sapi perah untuk studio atau biasa disebut juga dengan ‘milking’. Namun setidaknya pernyataan dari Anya Taylor-Joy membuat para penggemar cukup lega dengan apa yang akan dihadirkan dalam film ini.

Saat ini New Mutans telah menyelesaikan proses produksi, tentunya para penggemar mengharapkan tampilan pertama film ini sesegera mungkin, apalagi jadwal rilis New Mutans ditetapkan pada bulan April 2018, maka seharusnya tidak lama lagi sebuah teaser akan segera kita saksikan.