Meskipun jarang yang mengetahui, Vanom ternyata merupakan karakter yang dibuat oleh Todd McFarlane pada tahun 1984 bersama David Michelinie, Mike Zeck, serta Randy Schueller. Sementara Venom telah muncul dalam berbagai media sejak saat itu, dan akhirnya saat ini ia akan mendapat film solonya sendiri yang diproduksi oleh Sony Pictures.

MUST READ : Will Smith & Tom Holland Bergabung Dalam Film Animasi ‘Spies In Disguise’

Dalam gelaran New York Comic-Con 2017, McFarlane melakukan wawancara dengan Screen Geek dan mengungkapkan pemikirannya tentang Tom Hardy yang akan berperan sebagai tokoh utama dalam film Venom, Eddie Brock, Simak dibawah ini kutipannya :

“Ini akan menarik. Saya telah melihat beberapa film tentang di mana dia bisa membawa kemarahan dan kepribadian dalam perannya. Bagi saya, Tom Hardy akan menampilkan Venom dengan baik. Kita semua tahu Tom akan melakukan yang terbaik. Jadi sekarang hanya tinggal ‘seperti apa Venom akan terlihat?’  Venom adalah monster bagiku, namun apakah mereka akan menjadikannya monster atau mereka akan menjadikannya ‘pria’? Apakah mereka akan memanusiakan Venom? Itulah yang harus kita ketahui. “

Tom Hardy memiliki track record yang cukup baik dalam berbagai film besar seperti Mad Max: Fury Road, The Revenant, dan Dunkirk, sehingga kehadirannya sebagai Venom tampaknya tidak membuat McFarlane khawatir, namun bagaimana studio akan memperlakukan Venom, sepertinya itulah yang membuat McFarlane sedikit bertanya-tanya. Disamping rating ‘R-rated’ yang akan membuat film ini memiliki konten layaknya Deadpool atau Logan, tentu menarik menunggu detail lebih dalam mengenai karakter Venom versi Tom Hardy.

Meskipun film Venom adalah salah satu proyek terbesar Sony Pictures yang akan mereka rilis tahun depan, namun McFarlane mungkin tidak terlibat terlalu dalam. Saat ini ia tengah disibukan dengan reboot Spawn yang dijadwalkan memasuki produksi awal tahun depan.


[pinpoll id=”46462″]