Sutradara George Miller akhirnya mengumumkan bahwa ia tengah mengembangkan prekuel Mad Max berjudul Furiosa. Film tersebut akan mengungkap asal-usul karakter Furiosa, yang dulu diperankan Charlize Theron. Dalam filmnya nanti, aktris Anya Taylor-Joy akan menggantikan Charlize Theron, karena Anya harus memerankan sosok Furiosa yang lebih muda dari sebelumnya. Filmnya menceritakan saat Furiosa belum bekerja sama dengan Max Rockatansky di Fury Road.

Charlize Theron sendiri sudah dipastikan tidak dilibatkan dalam film ini. Karena filmnya akan menceritakan kehidupan masa kecil Furiosa dan saat menjadi seorang prajurit Vuvalina, maka sangat masuk akal jika Miller memilih aktris yang lebih muda. Miller sebenarnya pernah melakukan hal serupa dalam film Fury Road, dengan membawa aktor yang lebih muda yaitu Tom Hardy. Tom Hardy menggantikan Mel Gibson untuk memerankan Max.

Selain dibintangi oleh Anya, filmnya juga dibintangi nama beken lainnya seperti Chris Hemsworth dan Yahya Abdul-Mateen II. George Miller akan menyutradarai film ini, dan naskahnya juga Miller tulis bersama dengan Nico Lathouris. Film Furiosa sendiri akan diproduksi oleh Kennedy Miller Mitchell, perusahaan produksi yang berbasis di Australia. Perusahaan tersebut dimiliki oleh George Miller sendiri.

Jika prekuel Furiosa terbukti sukses, Miller mungkin akan membuat film Mad Max: The Wasteland, sebuah film sekuel Fury Road, dengan Theron yang akan kembali sebagai Furiosa. Tapi sebelum itu terjadi, Miller akan melakukan syuting film terbarunya yaitu Three Thousand Years of Loging. Jadi butuh waktu beberapa waktu sebelum kita dapat menyaksiksan film selanjutnya. Untuk saat ini, masih belum diketahui jadwal perilisan film Furiosa, tetapi mudah-mudahan saja Warner Bros akan segera mengumumkannya dalam waktu dekat.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/