Sutradara George Miller berharap kalo mereka segera ngemulai proses syuting film Mad Max 5, yang bakalan jadi film spinoff dari karakter Furiosa. Miller sendiri berharap kalo proses produksinya bisa dimulai tahun depan, dengan melihat semua kondisi yang ada. Dalam laporan Variety, aktris Anya Taylor-Joy juga udah bertemu beberapa waktu lalu dengan Miller buat ngebicarain film tersebut. Variety gak nyebutin apakah Taylor-Joy sendiri bakalan meranin karakter Furiosa versi muda dalam spinoff ini, ataukah ia malah berperan sebagai karakter lain.

Rumor sebelumnya mengatakan kalo film ini bakalan menjadi prekuel yang nampilin kembali karakter Furiosa. Pasalnya banyak orang-orang yang menyukai karakter yang diperanin sama Charlize Theron ini. Di sisi lain, aktris Taylor-Joy sekarang ini sering tampil dilayar lebar. Sebelumnya ia pernah muncul dalam film The Witch, Split dan film terakhirnya yaitu Emma. Jadi jika ia terpilih sebagai karakter Furiosa versi muda, tentunya akting dari Taylor-Joy gaperlu dipertanyain.

Film Mad Max sendiri terakhir kali rilis pada tahun 2015 dengan judul Mad Max: Fury Road, yang menjadi kelanjutan dari trilogi original Mad Max yang juga digarap Miller. Sayangnya peran Mel Gibson kemudian digantiin dengan Tom Hardy. Sementara itu karakter Furiosa muncul dalam film Mad Max: Fury Road. Furiosa merupakan seorang pejuang yang awalnya gak mau bergabung dengan pasukan Max. Tapi akhirnya dia mutusin bergabung  dengan Max buat ngancurin kekuasaan Immortan Joe.

BACA JUGA: Warner Bros Tunda Perilisan Tiga Film Mereka

Film Fury Road bahkan berhasil meraih enam penghargaan Oscar sekaligus. Oleh karena itu Miller sudah sejak lama mengusahakan sebuah film tambahan dalam seri Mad Max. Mudah-mudahan aja ya Geeks film Mad Max 5 bakalan segera terwujud dalam waktu dekat ini.

FOLLOW US