Sepertinya kisah yang di angkat oleh sutradara Guillermo Del Toro dengan judul Pacific Rim di tahun 2013 lalu saat ini sedang menjadi salah satu film yang paling menarik perhatian para Geeks, mengingat sekarang ini sekuel Pacific Rim sudah menyelesaikan proses produksi dan akan segera di rilis pada bulan Maret 2018 mendatang di bawah pimpinan sutradara Steven S. DeKnight.

Must Read : Pacific Rim : Uprising Merilis Trailer Penuh Adegan Action!

Selain itu DeKnight juga mengabarkan, jika film Pacific Rim : Uprising berhasil mendapatkan respon yang baik dari para Geeks, ia akan segera membuat film ketiga, bahkan ia juga berencana untuk membuat spin off dari cerita utama. Seperti pernyataan DeKnight di bawah ini :

“Saya berencana untuk membuat film ini menjadi sebuah dasar peluncuran beberapa film lainnya, mungkin spin off, kami sudah membicarakan plot film ketiga dan sepertinya ini akan membuat semesta Pacific Rim menjadi lebih luas lagi, selain itu saya ingin sekali melihat acara TV animasi berdasarkan cerita ini “

Sumber Gambar : Slash Film

Ini merupakan sebuah kabar baik bagi para Geeks yang menginginkan film ini bisa berkembang lebih luas lagi, mengingat potensi filmnya yang memiliki segudang bahan cerita untuk dibuat filmnya.

Namun bagaimanapun keputusan DeKnight saat ini belum bisa di pastikan, mengingat semua rencana yang ia susun saat ini bergantung dengan respon dari para Geeks setelah menyaksikan film Pacific Rim : Uprising pada bulan Maret 2018 mendatang. Namun dengan pernyataan ini juga membuat Legendary Pictures mulai bersiap untuk segala kemungkinan yang terjadi.


[pinpoll id=”46231″]

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/