Sutradara Steven S. DeKnight yang dalam Pacific Rim : Uprising berkolaborasi dengan Guillermo Del Toro yang kali ini bertindak sebagai produser, menghadirkan trailer perdana yang kental dengan adegan action yang intens dan berwarna.

MUST READ : Tyrese Gibson Menyindir Dwayne Johnson Tentang Spin Off Fast Furious

Dengan John Boyega yang menjadi fokus utama dari film ini dan berperan sebagai Jack Pentecost dan Scott Eastwood sebagai Nate Lambert, kedua saling berkolaborasi untuk melawan serangan yang hadir mengancam bumi, seperti yang bisa kalian simak dibawah ini :

Trailer diatas menampilkan setidaknya 6 Jaeger berbeda yang akan saling bekerjasama untuk menghadapi Kaiju ( monster ), namun yang menarik, terdapat sebuah adegan dimana Jaeger melawan Jaeger lainnya, masih menjadi misteri memang namun hal tersebut dipastikan menjadi bumbu menarik film ini.

Tentunya trailer ini bukanlah satu-satunya trailer yang bisa kita saksikan, dengan terus berjalannya proses pasca produksi, dalam beberapa waktu kedepan kita dipastikan akan mendapat beberapa trailer lagi untuk memberi gambaran yang lebih detail mengenai film Pacific Rim : Uprising, yang akan dirilis pada 23 Maret 2018.


[pinpoll id=”46231″]