Hari ini, Netflix akhirnya merilis trailer perdana serial Pacific Rim: The Black. Trailernya memperlihatkan dua karakter protagonis yang bersiap untuk menggunakan robot raksasa, Jaeger. Kita juga diperlihatkan sedikit bagian dari Jaeger. Yang menarik, trailer tersebut sepertinya memperlihatkan manusia hidup di dunia yang telah hancur, karena umat manusia tampaknya kalah dalam perang melawan para Titan yang mengamuk.

Disebutkan juga bahwa beberapa kota di Australia mulai hancur dan ada beberapa monster yang sepertinya menerobos pertahanan yang dibuat oleh manusia. Karakter utama dalam serial ini bernama Heley dan Taylor, dan mereka memulai sebuah pencarian untuk menemukan keberadaan orang tua mereka yang hilang. Dengan memanfaatkan Jaeger yang ditinggalkan oleh pemiliknya di sebuah gurun, Heley dan Taylor pun lantas menyusun rencana untuk melawan Kaiju.

Hiro Studios

Selain merilis trailernya, Netflix juga mengumumkan jadwal perilisan serialnya yang jatuh pada tanggal 4 Maret 2021. Itu berarti serial Pacific Rim: The Black telah dikerjakan selama lebih dari tiga tahun. Netflix sendiri sudah mengumumkan pembuatan serial ini sejak tahun 2018 lalu. Pacific Rim: The Black akan menjadi tontonan yang menarik sebelum kita menyaksikan pertarungan lain dari para Kaiju di film Godzilla vs Monsters pada tanggal 31 Maret.

Animasi dari serial Pacific Rim: The Black digarap oleh studio Polygon Pictures. Para penggemar Kaiju tentunya sudah mengenal Polygon Pictures karena sebelumnya mereka pernah membuat trilogi anime Godzilla, yang dimulai dengan Godzilla: Planet of the Monsters. Pacific Rim: The Black sendiri menjadi salah satu serial paling diantisipasi tahun ini. So, jangan sampe ketinggalan serial ini ya Geeks!.

Featured image: dailyresearchplot.com

Hiro Studios