Jika kalian penggemar film Horror tentu sudah tidak asing lagi mendengar film Halloween, film yang pertama kali dibuat oleh John Carpenters pada tahun 1978 itu telah dirilis sebanyak delapan seri dan terakhir kali dirilis pada tahun 2002 berjudul Halloween:Resurection yang dibintangi oleh aktris Jamie Lee Curtis. Akhirnya setelah 15 tahun perilisan Halloween:Resurection, kali ini Halloween akan diangkat ke dalam film layar lebar dengan cerita yang lebih original atau bisa dikatakan sebagai reboot.

Belum lama ini John Carpenters diwawancarai oleh Stereo Gum tentang proyek film Halloween terbaru yang akan datang. Penulis sekaligus pembuat film Halloween pertama itu mengatakan bahwa Halloween kali ini akan kembali mengenalkan cerita awalnya dan mengabaikan seri film Halloween sebelumnya. Ia juga ditanya tentang apakah ia bertanggung jawab untuk kembalinya aktris Jamie Lee Curtis dalam reboot Halloween ini, berikut yang di ungkapkan oleh John Carpenters :

“Tidak, dia (Jamie Lee Curtis) berbicara dengan sutradra, bagiannya ditulis ke dalam naskah dan mereka memiliki ide tersendiri. Saya tidak tahu bagaimana cara mendeskripsikannya. Film ini akan terasa menyenangkan karena kembali ke cerita pertama, seolah-olah menyampingkan film yang lainnya. selain itu ada sutradara yang sangat berbakat untuk mengarahkan film ini dengan baik, saya sangat terkesan.”

Dari pernyataan John Carpenters tadi terlihat bahwa aktris Jamie Lee Curtis akan kembali dalam reboot Halloween setelah dirinya banyak terlibat dalam frenchise Halloween dengan perannya sebagai wanita bernama Laurie Strode. Sedangkan reboot Halloween akan disutradarai oleh David Gordon Green (Prince Avalanche) dan melibatkan aktris Judy Greer (Ant-Man & Jurassic World) yang akan berperan sebagai Karen Strode yang merupakan anak perempuan dari Laurie.

Bagi kalian yang ingin mengetahui cerita awal dari Halloween, tentunya film reboot ini akan menjawab awal cerita bagaimana seorang pembunuh sadis Michael Myers menghantui Laurie setelah ia lolos dari pembunuhan di malam Halloween. reboot Halloween akan dirilis pada tanggal 19 Oktober 2018 (USA) dan sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut tentang siapa saja bintang Hollywood yang akan terlibat dalam film ini.