Black Clover akan melakukan hiatus. Untuk versi animenya, Black Clover telah melakukan hiatus setelah episode 140. Masa hiatus yang dilakukan seri Black Clover membuat para penggemar anime Black Clover menunggu tanpa kejelasan hingga sekarang. Sedangkan lanjutan dari animenya akan menceritakan Arc Spade Kingdom yang nampak sangat menarik di akhir episode 140.

Selain itu, seri manga Black Clover juga akan melakukan hiatus setelah chapter 292 rilis. Jikamengikuti rencana awal, manga Black Clover chapter 293 akan dirilis pada tanggal 16 Mei mendatang. Namun karena suatu alasan, mereka menunda perilisan chapter terbarunya ke tanggal 23 Mei. Meski nampaknya penundaan ini tidak begitu lama, namun itu akan membuat para penggemar tidak sabar menunggu.

Pasalnya, seri manga Black Clover juga sangat ditunggu oleh para penggemar. Para penggemar sangat tidak sabar untuk melihat kelanjutan dari pertarungan yang terjadi sebelumnya antara ketua Dark Triad Dante melawan Magna, anggota Black Bull yang mendadak datang memberikan bantuan pada kelompok Clover Kingdom yang menyerang Spade Kingdom.

Selain itu, banyak pula dari penggemar yang menunggu kepastian dari nasib dua kapten ksatria sihir yang saat ini menjadi tumbal Qliphoth, yaitu Yami dan Vengeance. Keduanya ditangkap oleh Dark Triad di markas kelompok sihir mereka masing-masing dan membuat banyak anggotanya menerima luka yang cukup serius. Disisi lain, Asta juga telah datang dan berhasil mengalahkan dua iblis kembar yaitu Lilith dan Nanamah dengan kekuatan barunya.

Pertarungan di sisi berbeda Spade Kingdom juga sedang terjadi dan semakin memanas, seperti yang terjadi saat Yuno melawan Zenon, dan Vanica melawan Charlotte. Pertarungan yang terjadi dalam seri Black Clover memang semakin memanas akhir-akhir ini, dan chapter selanjutnya tentu akan membuat para penggemar menebak-nebak giliran siapa yang akan ceritakan nanti. Lantas bagaimana menurut kalian? Sisi pertarungan mana yang menarik dari serial Black Clover? Jangan lupa dua minggu lagi kalian akan melihat chapter terbaru dari serial Black Clover, sedangkan untuk animenya kalian harus menunggu lebih lama lagi mengenai lanjutan ceritanya.