Dalam Titans musim pertama, kita dapat melihat terbentuknya tim superhero yang dikenal sebagai Teen Titans. Namun, karena serial tersebut menceritakan kisah yang lebih dewasa, mereka pun memutuskan untuk meninggalkan kata “Teen” dari judul tersebut. Titans Season pertama juga memperkenalkan superhero lainnya, seperti Hawk dan Dove, serta Donna Troy alias Wonder Girl.

Namun, Titans Season 2 akan diatur untuk memperkenalkan lebih banyak karakter, baik pahlawan super ataupun seorang villain. Trailer Titans musim kedua juga menampilkan kedatangan Superboy dan anjingnya, Krypto, serta munculnya Deadthstroke dan anak-anaknya Jericho dan Ravager. Selain itu, Titans musim kedua resmi menampilkan Bruce Wayne. Titans siap untuk menjadi jauh lebih besar daripada musim pertama.

Untuk mengikuti Hype yang lebih besar untuk musim keduanya, Titans pun merilis poster untuk musim keduanya, dimana poster tersebut menyatukan banyak karakter utama. Poster Titans season 2 menawarkan penampilan Deadthstroke yang lebih baik dan tentunya akan lebih banyak lagi villain yang diperkirakan muncul dalam musim terbaru mereka. Dalam poster tersebut juga tertera tanggal perilisan musim keduanya yaitu pada tanggal 6 September tahun ini.

Untuk musim kedua nanti, ada sebuah rumor yang berkembang yang menyebutkan jika Titans di musim kedua nanti akan memperlihatkan kita bagaimana Dick akhirnya “berubah” dan meninggalkan identitas Robin miliknya menjadi Nightwing. Tentu itu jika itu benar-benar terjadi maka akan sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar bukan?

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/