Setelah libur selama tiga pekan akhirnya manga One Piece kembali untuk chapter 1112 dan spoiler chapternya memberikan petunjuk kemunculan sosok misterius baru. Chapter 1111 kemarin menghadirkan momen pertempuran epik yang terjadi di pulau Egghead. Kita melihat pertarungan antara Luffy dan Dory serta Broggy menghadapi beberapa Gorosei. Meskipun begitu, Gorosei menunjukan kekuatannya dan mereka tidak mudah untuk dikalahkan oleh ketiganya. Hal ini terbukti bagaimana Gorosei Saturn sama sekali tidak terluka oleh serangan Gear 5 Luffy.

2Spoiler One Piece 1112

Lalu, apa yang terjadi selanjutnya? Momen pertempuran dan kekacauan di pulau Egghead nampaknya masih belum selesai berdasarkan spoiler untuk manga One Piece chapter 1112. Di awal chapter, kita melihat bagaimana Gorosei Nusjuro akhirnya berhasil menghancurkan seluruh Pacifista yang ada di pulau Egghead. Seperti yang diketahui di chapter sebelumnya, Gorosei Nusjuro memang menggunakan kekuatannya untuk membekukan dan menghancurkan Pacifista yang ada di sana.

Cerita kemudian bergeser ke bagian dalam Labophase. York yang sebelumnya ditawan berhasil dibebaskan oleh Saint Mars. Dia pun kemudian membawa Saint Marcus menuju ruang monitor dan kemudian Saint Marcus menghancurkan semua monitor yang ada. Namun, siaran tersebut masih belum berhenti. Mars kemudian menyadari ada suara lain di sekitar situ dan akhirnya dia pun mencari tahu suara apa itu.

Kita kemudian kembali melihat apa yang terjadi di luar. Luffy kembali bertarung menghadapi salah satu Gorosei, di mana kali ini dia harus menghadapi Saint Ju Peter. Luffy juga kemudian menyerang Warcury, namun serangannya justru sama sekali tidak berpengaruh. Yang terjadi adalah justru Luffy yang melukai tangannya akibat dari serangan kepada Saint Warcury.

Bonney nampak juga ikut bertarung di mana dia bertarung menghadapi para pasukan angkatan laut. Di tengah-tengah pertarungan, sosok Gorosei Nusjuro pun muncul. Di akhir chapter, kita melihat York dan Saint Marcus akhirnya tiba di Punk Records. Ketika dia hendak menghancurkan tempat tersebut sosok misterius kemudian muncul dari atas langit. Saint Marcus pun kemudian melihat sosok tersebut.

Kabar baiknya adalah tidak ada jeda untuk pekan depan, yang artinya jadwal perilisan chapter 1113 untuk manga One Piece akan sama seperti biasanya. One Piece chapter 1113 akan rilis pada 25 April 2024 dan spoiler chapternya akan rilis beberapa hari sebelumnya. Apa yang kemudian akan terjadi di chapter selanjutnya, apakah sosok baru tersebut akan menunjukan dirinya masih harus kita tunggu.

Prediksi – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.