Marvel umumkan mengenai proyek series baru untuk Werewolf by Night yang sudah muncul di MCU beberapa waktu lalu. Setelah muncul dalam versi live action hampir dua tahun yang lalu, Werewolf by Night akan segera mendapatkan seriesnya sendiri. Werewolf by Night sendiri pertama kali muncul di MCU pada 2022 kemarin. Tayangannya merupakan bagian dari series spesial yang Marvel hadirkan, seperti halnya Guardians of the Galaxy Holiday Special.

Meskipun begitu, series baru untuk Werewolf by Night sendiri bukan muncul dalam versi live action melainkan dalam versi komik. Ini menjadi yang pertama bagi Jack Russel untuk mendapatkan series komiknya sendiri setelah sekian lama. Komik Werewolf by Night sendiri akan menjadi bagian dari event besar yang akan muncul di Marvel Comics pada musim panas yang akan datang, yaitu Blood Hunt.

Komik Werewolf by Night akan menghadirkan cerita di mana Jack Russell mencoba untuk memburu berbagai villain yang berhasil mendapatkan potongan daging dari tubuhnya. Komiknya sendiri akan ditulis oleh Jason Loo dan dia membagikan hal menarik mengenai apa yang akan muncul dalam ceritanya. “Aku memberikan Jack Russel sebuah rasa kehidupan yang selalu dia inginkan sebelum event Blood Hunt merusak itu semua dan meninggalkan jejak darah di tangannya.

werewolf by night marvel

Yang juga menarik adalah series komik Werewolf by Night ini juga akan menjadi bagian dari bagian khusus cerita dewasa Marvel, yaitu Red Band. Sergio Davilla, iliustrator untuk komiknya, juga menjelaskan bahwa di komik ini nantinya akan banyak aksi yang menegangkan dan luar biasa. Dan tentunya akan banyak juga adegan eksplisit dan penuh darah yang tidak akan segan untuk dimunculkan.

Series Werewolf by Night versi live action menjadi salah satu proyek spesial dari Marvel Studios. Seriesnya memperkenalkan beberapa karakter penting seperti Elsa Bloodstone, Jack Russel, dan juga Man-Thing. Kemunculan seriesnya dianggap jadi petunjuk bagi Marvel Studios untuk lebih banyak menghadirkan nuansa horor di MCU, apalagi mereka hendak menghadirkan film Blade. Kita nantikan saja ya Geeks apakah mereka juga akan kembali di MCU. Komik Werewolf by Night akan rilis pada Agustus 2024 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.