Invincible Season 2 akan kembali dengan Part 2-nya bulan depan, dan para penggemar kini telah mendapatkan gambaran tentang apa-apa saja yang akan terjadi lewat trailer pertamanya! Invincible Season 2 dimulai dengan empat episode baru yang ditayangkan perdana pada musim gugur tahun lalu, tetapi berakhir dengan cerita yang agak menggantung. Dengan Mark dan Nolan menjadi sasaran Viltrumites, para penggemar sangat ingin melihat bagaimana sisa musim ini akan berakhir. Untungnya, kita tidak akan terlalu lama menunggu.

Invincible Season 2 Part 2 akan menayangkan episode-episode terakhirnya di Prime Video yang dimulai 14 Maret, dengan episode-episode barunya ditayangkan setiap minggu. Trailer Invincible Season 2 Part 2 ini mengungkapkan di mana Mark dan Nolan berada setelah ending gantung di tahun lalu, dan juga menyinggung beberapa perubahan besar yang akan terjadi dalam series ini. Ada beberapa penjahat yang kembali seperti Angstrom Levy yang baru diperkenalkan. Selain itu ada lebih banyak pahlawan yang bergabung dalam pertarungan.

Jika kalian ingin mengejar ketinggalan dengan menonton awal Invincible Season 2, kalian dapat menontonnya di Prime Video. Prime Video sendiri sudah memberikan gambaran tentang seperti apa series Invincible Season 2 Part 2 ini, seperti yang bisa kalian lihat berikut:

“Berdasarkan buku komik terobosan oleh Robert Kirkman, Cory Walker, dan Ryan Ottley, ceritanya berkisar pada Mark Grayson berusia 18 tahun, yang sama seperti pria seusianya yang lain — kecuali ayahnya adalah (atau pernah) superhero terkuat di planet ini. Masih terguncang oleh pengkhianatan Nolan di Musim Pertama, Mark berjuang untuk membangun kembali hidupnya saat ia menghadapi sejumlah ancaman baru, semua sambil melawan ketakutannya yang terbesar — bahwa dia mungkin menjadi seperti ayahnya tanpa menyadarinya.”

Invincible dibintangi oleh Steven Yeun, Sandra Oh, Zazie Beetz, Grey DeLisle, Chris Diamantopoulos, Walton Goggins, Gillian Jacobs, Jason Mantzoukas, Ross Marquand, Khary Payton, Zachary Quinto, Andrew Rannells, Kevin Michael Richardson, Seth Rogen, dan J.K. Simmons. Bintang tamu yang bergabung dengan musim baru ini adalah Jay Pharoah, Tatiana Maslany, Sterling K. Brown, Chloe Bennet, Rob Delaney, Paul F. Tompkins, Peter Cullen, Tim Robinson, Phil Lamarr, Lea Thompson, Calista Flockhart, dan lainnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/