Baru-baru ini, kreator Invincible, Robert Kirkman mengkonfirmasi bahwa saat ini live action Invincible masih dalam tahap pembuatan naskah. Tetapi Kirkman mengakui bahwa membuat naskah live action Invincible menjadi sangat sulit karena dia ingin membuat proyeknya sangat istimewa. Kirkman juga menyebut bahwa dia ingin filmnya nanti bakal berbeda dengan series animasinya yang sukses besar beberapa waktu lalu.

“Masih dalam tahap pengembangan naskah. Saya pikir begitu kita mendapatkan naskahnya sesuai kebutuhan, saya pikir kita berada di posisi yang baik dan dapat bergerak cukup cepat setelah itu. Namun semua faktor yang baru saja saya bahas adalah hal-hal yang kami pikirkan: Bagaimana ini menjadi baru? Bagaimana rasanya menjadi berbeda? Bagaimana rasanya ini menjadi sesuatu yang istimewa? Itu adalah hal yang sangat sulit. Kita juga perlu menemukan cara untuk membedakannya dengan (versi) animasinya, dan memberi alasan pada film ini untuk tetap ada.” Ungkap Robert Kirkman kepada Variety.

Sayangnya, Kirkman tidak memberikan informasi kapan kiranya naskah filmnya rampung, sebelum akhirnya beralih ke tahap produksi. Jika pengembangan filmnya berjalan lancar, ada kemungkinan jika filmnya akan rilis pada akhir 2024 atau awal 2025. Tetapi masih ada kemungkinan live actionnya rilis lebih lama lagi. Sebenarnya nih Geeks, dibuatnya live action Invincible sudah diumumkan sejak tahun 2017, dengan Seth Rogen dan Evan Goldberg yang ditunjuk sebagai penulis, sutradara, dan produser filmnya. Namun baru di tahun inilah Kirkman mengkonfirmasi bahwa sebenarnya live action Invincible masih dalam tahap pembuatan.

Tentu saja live action Invincible bakal menceritakan seorang remaja bernama Mark Grayson. Mark Grayson adalah anak dari pahlawan super terkenal bernama Omni-Man, yang memiliki kekuatan super seperti kekuatan fisik yang luar biasa, kecepatan, daya tahan, dan kemampuan terbang. Ketika kekuatan supernya mulai muncul, Mark mulai menjalani pelatihan sebagai pahlawan super bernama Invincible. Dia bergabung dengan sejumlah pahlawan super lainnya, termasuk Guardians of the Globe, dan melibatkan diri dalam berbagai pertempuran melawan penjahat super, alien, dan ancaman lainnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/