Dalam franchise Power Rangers ada beberapa Evil Rangers atau para Rangers yang jahat yang dianggap paling kuat karena kekuatan mereka. Pertama kali muncul pada 1993, franchise Power Rangers sudah memiliki puluhan karakter jahat yang harus para Rangers hadapi. Meskipun mereka semua pada akhirnya memang berhasil dikalahkan oleh para Rangers, namun terdapat beberapa Ranger jahat yang mampu memberikan perlawanan dan merepotkan tim Rangers lain. Berikut adalah para Evil Rangers paling kuat.

8Void Knight

Evil Rangers paling kuat di franchise Power Rangers yang pertama Void Knight. Karakter ini muncul dalam series Power Rangers Dino Fury yang rilis pada 2022 kemarin. Void Knight sendiri merupakan salah satu Evil Ranger yang cukup unik. Biasaya, karakter Evil Ranger akan muncul dan menjadi lawan bagi para Rangers untuk beberapa episode saja. Namun, untuk Void Knight dia merupakan villain utama di seriesnya.

Sebenarnya, petualangan Tarrick menjdi Evil Ranger penuh dengan drama. Dengan mengumpulkan Sporix Beasts, Tarrick berusaha untuk membangkitkan kembali istrinya yang sedang koma, Santaura. Tarrick memutuskan untuk tidak lagi menjadi villain setelah istrinya sadar. Sayangnya, ternyata sang istri sangat ingin balas dendam yang akhirnya memaksa Tarrick kembali jahat dan menjadi Void King. Sementara, istrinya menjadi sosok Void Queen.

Untungnya, Amelia Jones, Dino Fury Pink Rangers yang berubah jadi Cosmic Fury Red Rangers, berhasil menyadarkan Tarrick dari pengaruh Void Queen. Tarrick sendiri ternyata bukan karakter biasa, di mana dia memanfaatkan Dino Knight Morpher yang sudah tidak lagi digunakan. Morpher tersebut kemudian dia gunakan untuk berubah menjadi Void Knight. Dia bahkan melakukan modifikasi terhadap Morpher demi mendapatkan kekuatan yang dia inginkan. Tarrick sebenarnya hampir berhasil melakukannya sebelum kemudian hancur

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.