Franchise Teenage Mutant Ninja Turtles alias TMNT akan merilis film live action terbaru yang memiliki rating dewasa. Popularitas kura-kura ninja saat ini sedang kembali naik daun. Setelah perilisan beberapa film sebelumnya, saat ini franchise TMNT sedang berencana untuk menghadirkan film live action terbaru. Dan bahkan, yang menarik adalah film tersebut akan memiliki rating dewasa sesuatu yang bisa dibilang baru pertama kali terjadi.

Kabar ini muncul dalam laporan dari The Hollywood Reporter. Menurut laporan THR, pihak Paramount Pictures memberikan lampu hijau untuk film terbaru live action TMNT. Film live action terbaru ini akan mengadaptasi series komik Teenage Mutant Ninja Turtles: The Last Ronin produksi IDW Comics. Film ini dikembangkan dan sudah dipersiapkan untuk menjadi film TMNT dengan rating dewasa alias R-rated.

Ini akan jadi film pertama di franchise Teenage Mutant Ninja Turtles yang memiliki rating dewasa. Tyler Burton Smith akan menjadi penulis filmnya, sedangkan mantan bos dari DC Film, Walter Hamada, akan mejadi produser filmnya melalui rumah produksi 18hz. Komik The Last Ronin sendiri merupakan adaptasi dari cerita lama yang ditulis oleh Kevin Eastman dan Peter Laird. Komiknya sempat rilis antara tahun 2020 dan 2022 dan sukses besar. Kesuksesan tersebut akhirnya memunculkan alur cerita yang baru dari sekuelnya yaitu TMNT: The Last Ronin II – Re Evolution.

Live Action TMNT

The Last Ronin sendiri menghadirkan cerita salah satu Ninja Turtle terakhir yang memutuskan untuk “pensiun” setelah kematian ketiga saudaranya dan juga sang mentor, Splinter. Dia berusaha untuk membalas dendam kematian ketiga saudaranya dengan menggunakan senjata andalan mereka. Pada awalnya, tidak ada informasi siapa sosok Ninja Turtles terakhir yang dimaksud.

Setelah sempat rilis terakhir pada akhir 1990an, film Teenage Mutant Ninja Turtles kembali muncul di era 2010an. Mereka merilis film live action TMNT yang dibintangi oleh Megan Fox. Kemudian, pada 2023 kemarin mereka merilis film animasi yang berjudul Tales of the Teenage Mutant Ninja Turtles. Sayangnya, belum ada informasi

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.