Menonton sebuah film memang menjadi hal yang menyenangkan, apalagi ketika menonton sebuah film yang bagus, baik dari segi cerita, akting, dan visual. Orang-orang pun tak segan meluangkan waktu dan uang mereka untuk pergi ke bioskop demi menyaksikan film tersebut. Tak aneh jika akhirnya film bagus bisa laku keras di pasaran. Tetapi anehnya nih Geeks, ada beberapa film dengan review negatif, baik dari kritikus maupun penonton umum yang justru banyak ditonton oleh orang-orang. Meski dicap jelek, tetapi film-film ini laku keras ketika penayangannya di bioskop. Lantas apa saja film jelek yang laku keras? Simak berikut ini!

7The Last Airbender

The Last Airbender adalah film yang disutradarai oleh M. Night Shyamalan dan diadaptasi dari series animasi yang sangat populer yaitu Avatar: The Last Airbender, yang tayang di Nickelodeon. Film berdurasi 103 menit ini menghadirkan beberapa karakter ikonik seperti Aang, Zuko, Katara, dan masih banyak lagi. The Last Airbender berlatar di dunia fiksi di mana beberapa kelompok manusia dapat mengendalikan (membending) unsur-unsur alam seperti air, tanah, udara, dan api. Dan ada seorang anak bernama Aang yang ternyata adalah Avatar, yang mampu mengendalikan semua elemen.

Disanalah dia harus berlatih untuk menjadi penjaga perdamaian dunia, dan melawan musuh-musuh kuat. Film ini memang mendapat ulasan dan sambutan yang jelek. Tetapi pada kenyataannya, film ini meraih kesuksesan besar setelah mendapatkan pendapatan $319 juta di box office. Padahal filmnya hanya menghabiskan anggaran sebesar $100 juta lebih saja.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/