Dalam cerita TMNT atau Teenage Mutant Ninja Tutrtles, selain para turtle yang biasa kita kenal ada juga turtles terkuat lainnya. Banyak Geeks yang mungkin mengetahui jika tim TMNT berisi empat orang turtles yang populer. Namun, faktanya, di universe tersebut ada juga banyak turtles lainnya yang tidak kalah kuat. Para turtles tersebut memiliki kemampuan dan kekuatan unik mereka masing-masing. Berikut adalah Turtles terkuat di cerita TMNT.

10Slash

Turtles terkuat di cerita TMNT yang pertama adalah Slash. Secara teknis, Slash merupakan anggota kelima yang tidak resmi. Dan seperti yang dikonfirmasi oleh Michaelangelo sendiri dalam komik Teenage Mutant Ninja Turtles #90, Slash sebearnya merupakan gabungan dari seluruh turtles yang kemudian menjadi satu. Slash memang tidak terlalu baik dalam latihan ninja seperti keempat anggota tim asli TMNT.

Namun, yang kemudian menjadikan Slash jadi salah satu turtles terkuat di TMNT adalah bagaimana level kekuatannya benar-benar sangat luar biasa. Daya tahan dari Slash juga lebih tinggi dari keempat turtles orisinal. Dari segi ukuran tubuh, nampak bagaimana Slash memiliki ukuran tubuh yang jauh lebih besar dari turtles pada umumnya. Dan kekuatannya berkali-kali lipat dari yang lain.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.