Baru-baru ini, reporter senior Deadline, Justin Kroll, mengkonfirmasi bahwa Galactus bakal menjadi villain utama yang akan dihadapi Fantastic 4 di filmnya nanti. Namun, Kroll masih belum menyebutkan siapa aktor yang berkesempatan untuk memerankan villain tersebut. Kabar tentang villain Fantastic 4 tersebut tidak terlalu jauh dengan dikonfirmasinya aktris Julia Garner yang disebutkan akan memerankan Shalla-Bal, yang merupakan Silver Surfer versi wanita.

Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Galactus beraksi jika dia benar-benar menjadi villain utama di film Fantastic 4. Buat Geeks yang belum tahu, Galactus pertama kali muncul dalam komik Fantastic Four #48 pada tahun 1966, diciptakan oleh penulis Stan Lee dan seniman Jack Kirby. Sebelum menjadi Galactus, entitas ini dikenal sebagai Galan dari planet Taa, yang merupakan satu-satunya planet yang selamat dari ledakan besar yang menghancurkan alam semesta sebelumnya.

Galactus sering digambarkan sebagai makhluk raksasa dengan kekuatan kosmik yang tak terbatas. Dia sering muncul dengan warna ungu atau biru, mengenakan pakaian logam yang mencolok dan helm besar yang menutupi wajahnya. Galactus dikenal sebagai “Pemakan Planet” karena dia bertahan hidup dengan mengonsumsi energi planet yang ada di seluruh semesta. Dia menghancurkan planet dan mengonsumsi energinya untuk mempertahankan kehidupannya.

Galactus dianggap sebagai salah satu entitas kosmik paling kuat di alam semesta Marvel. Dia bahkan memiliki kekuatan yang melebihi kebanyakan dewa dan makhluk kosmik lainnya. Dan menariknya, Galactus sering mengirim “heralds” atau utusan untuk mencari planet yang cocok untuk dimakan. Salah satu herald paling terkenal adalah Silver Surfer, yang dikenal karena kekuatan dan kebijaksanaannya. Apakah nantinya Shalla-Bal bakal diceritakan sebagai “heralds” bagi Galactus?

Tentunya semua pertanyaan tersebut baru akan terjawab ketika filmnya rilis. Saat ini, yang kita ketahui bahwa film Fantastic 4 akan dirilis pada tahun 2025. Tetapi bukan berarti film tersebut akan rilis tepat waktu, mengingat saat ini banyak film yang harus diundur perilisannya karena berbagai alasan. Kita tunggu aja ya Geeks perkembangan lebih lanjut tentang film Fantastic 4 nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/